Immobile Paceklik Gol Dalam Empat Laga, Lazio Khawatir

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 07:44 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:kickest)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile mengalami paceklik gol setelah dalam empat pertandingan terakhir sang striker tidak mencetak gol yang membuat Lazio juga terdampak. Kali terakhir pemain asal Italia tersebut gagal mengkonversi penalti saat timnya ditaklukkan Bologna pada Minggu dini hari WIB.

Skuat Biancocelesti hanya menghasilkan empat gol dalam lima pertandingan terakhir, kali terakhir tim besutan Simone Inzaghi mencetak lebih dari satu gol adalah di pertandingan kontra Atalanta di Serie A pada akhir Januari lalu.

Salah satu permasalahan atau yang menjadi kekhawatiran utama adalah Lazio tidak mendapatkan sumbangan gol dalam jumlah yang banyak dari striker bintang mereka, Ciro Immobile, seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pemain 31 tahun tersebut belum mencetak gol dalaam empat laga terakhir The Aquile.

Kali terakhir sang striker mengalami paceklik gol adalah di Desember 2019 lalu, dalam empat pertandingan terakhir ini, Lazio sangat mengandalkan sang striker untuk bisa menjebol gawang lawan.

Selain itu kehadiran Veday Muriqi sebagai pelapis Immobile dalam menghasilkan gol belum berjalan sesuai dengan yang diharapkan musim ini, sementara striker lain dalam skuat, Felipe Caicedo belum juga mencetak gol lagi sejal laga kontra Parma di Januari lalu.

Apabila tim besutan Simone Inzaghi untuk bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen Serie A merea membutuhkan pemain internasional Italia tersebut untuk bisa mengakhiri paceklik golnya sesegera mungkin. Biancocelesti kini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 43 poin dari 24 laga yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini