Immobile Menyangkal Jadi Penyebab Sarri Mundur Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 22:41 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker dan kapten, Ciro Immobile menyangkal menjadi penyebab mundurnya Maurizio Sarri dari jabatannya sebagai pelatih Lazio Maret lalu. Pemain 33 tahun tersebut juga menyatakan siap setiap saat jika dipanggil oleh Luciano Spalletti untuk menjadi bagian dari skuat Italia di Euro 2024 mendatang.

Pelatih Maurizio Sarri telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Lazio dan pihak klub langsung menunjuk Igor Tudor sebagai penggantinya. Meski telah terjadi pergantian juru taktik hasilnya tidak cukup mengangkat posisi The Aquile dan mereka kemungkinan besar akan finis di luar empat besar, tepatnya di peringkat ketujuh klasemen Serie A.

“Yang paling menyakitkan bagi saya adalah melihat orang-orang menyalahkan saya karena membuat Sarri hengkang. Itu mempengaruhi saya sebagai seorang manusia lebih banyak dibandingkan sebagai seorang pemain,”ujar Immobile seperti dikutip Football-Italia.

“Sarri adalah seorang pelatih terhormat, saya tidak pernah melakukan hal itu padanya atau pada siapapun juga.”

Striker 33 tahun tersebut tidak hanya melihat penampilannya gemilang di Biancocelesti menurun, tapi juga di skuat Italia di mana mungkin dia tidak akan terlibat di turnamen Euro 2024 mendatang.

“Nazionale selalu menjadi target, namun anda harus benar-benar rasional dan adil, anda tidak bisa berharap banyak setelah musim seperti ini,”jelas sang striker.

“Jika ada panggilan datang, saya pastinya tidak akan menolaknya, saya belum berbicara dengan Luciano Spalletti, namun pemain yang dalam performa terbaik yang akan bermain untuk Italia. Jika Spalletti menginginkan seseorang yang lebih berpengalaman dan mempertimbangkan saya, maka saya tidak akan menolak.”

Pada kesempatan yang sama sang striker juga menyatakan bahwa akan bertahan bersama The Aquile musim depan di tengah spekulasi kabar dirinya akan meninggalkan Formello akhir musim ini.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-menyangkal-jadi-penyebab-sarri-mundur-dari-lazio
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini