Immobile Masih Tunggu Hasil Tes Covid Terakhir Usai Karantinanya Berakhir

Penulis: Vina Enza
Rabu 18 Nov 2020, 07:04 WIB
Immobile

Ciro Immobile masih menunggu hasil terakhir tes corona (foto:getty)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile dikabarkan masih menungguh hasil tes virus coronanya yang terakhir karena periode karantina yang telah dijalani selama sepuluh hari telah berakhir. Sang striker telah melewatkan pertandingan Lazio kontra Juventus dan tiga pertandingan timnas Italia dalam periode tersebut.

Striker Lazio, Ciro Immobile menunggu hasil terakhir tes virus corona setelah periode karantina yang telah dijalani selama 10 hari berakhir. Pemain internasional Italia tersebut menghabiskan sepanjang akhir pekan lalu berharap bisa bergabung dengan skuat Nazionale akan tetapi saat itu hasil tesnya positif virus corona.

Immobile hasil tesnya positif gen N yang membuatnya juga tidak bisa tampil di pertandingan Liga Champions dalam beberapa pekan terakhir dan sang striker menjalani dua kali tes secara mandiri di laboratorium yang berbeda karena ia tidak menyerah guna bisa bergabung dengan skuat Azzuri.

Akan tetapi salah satu dari dua tes tersebut hasilnya positif dan ia akhirnya dicoret dari daftar skuat Roberto Mancini. Dan menurut kabar yang dilansir Football-Italia, ia dijadwalkan menjalani tes pada Selasa (17/11) waktu setempat karena masa karantinanya selama 10 hari telah berakhir dan jika negatif ia bisa diijinkan meninggalkan rumahnya akan tetapi jika sebaliknya maka ia harus meneruskan isolasi mandiri.

Protokol untuk kasus positif tanpa gejala mengungkapkan bahwa jika hasil tes Immobile negatif maka ia juga harus menjalani pemeriksaan kebugaran dan tes jantung. Itu adalah langkah kunci sebelum sang striker bisa kembali merumput di lapangan.

Sang striker telah membawa gen N yang reaktif sejak akhir Oktober lalu saat ia tidak diperbolehkan bermain melawan Club Brugge di Liga Champions. Masih layak dinantikan apakah ia bisa dimainkan saat Lazio menghadapi tim promosi Crotone pada Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Corona

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini