Immobile Catat Rekor, Lazio Rencanakan Upacara Penghargaan

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 07:03 WIB
Immobile

Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Atalanta (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan sedang merencanakan sebuah acara penghargaan yang ditujukan untuk striker Ciro Immobile yang sukses menyamakan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub saat melawan Atalanta pada Sabtu (30/10) malam WIB.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport striker 31 tahun asal Italia, Ciro Immobile telah mencetak gol ke-159 untuk Lazio saat ditahan imbang Atalanta 2-2 pada pertandingan Sabtu lalu, sebuah gol yang membawanya menyamai rekor Silvio Piola sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub ibukota Italia.

Perayaan sebagaian telah dilakukan oleh sang striker saat menyamakan kedudukan di pertandingan melawan La Dea dan kini Biancocelesti berencana untuk mengadakan upacara penghargaan di Stadio Olimpico untuk merayakan prestasi sang striker.

Upacara tersebut kemungkinan dilangsungkan pada Minggu nanti menjelang pertandingan melawan Salernitana, sebuah pertandingan yang bisa saja menambah perolehan gol Immobile menjadi 160 gol untuk klub. Sedangkan striker 31 tahun tersebut juga memikirkan sebuah perayaan dengan rekan-rekan satu timnya seperti yang ia lakukan saat ia memenangkan Sepatu Emas Eropa saat itu ia memberikan jersey istimewa dengan pesan singkat terlampir.

Eks striker Torino tersebut juga sempat mengunggah sebuah pesan melalui Instagramnya mengungkapkan kebahagiaannya setelah menyamai rekor Silvio Piola dengan 159 golnya untuk The Aquile dan ia ingin memecahkan rekor tersebut saat melawan Marseille atau Salernitana pekan ini.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan semua yang membantu saya mencapai jumlah gol ini, menyamai rekor legenda seperti Piola sangat menyenangkan dan menginspirasi untuk masa depan,”bunyi pesan sang striker.

“Bangga bisa menjadi bagian dari sejarah dari tim gemilang, sayang hasilnya namun sebagai seorang kapten saya bangga dengan tim saya, kerja bagus teman-teman.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Silvio Piola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-catat-rekor-lazio-rencanakan-upacara-penghargaan
2070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini