Immobile Berperan Dalam Transfer Lorenzo Insigne ke Toronto FC

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Jan 2022, 07:03 WIB
Immobile dan Insigne

Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Lazio, Ciro Immobile dikabarkan berperan dalam keputusan mengejutkan Lorenzo Insigne untuk bergabung dengan tim MLS, Toronto FC dengan status bebas transfer di musim panas nanti. Kedua pemain tersebut dikenal memiliki hubungan pertemanan yang akrab.

Seperti yang dikabarkan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain 30 tahun asal Italia, Lorenzo Insigne akan meneken kontrak dengan klub asal Kanada, Toronto FC pada 31 Juli mendatang sehingga membuat kepindahannya ke MLS resmi.

Sang pemain akan memiliki rumah baru di Kanada dan satu lagi di New York bersama dengan teman baiknya, Ciro Immobile. In adalah alur bagaimana Insigne dapat berkomunikasi dengan Lino Di Cuollo, eks wakil presiden Liga Sepak Bola Amerika Serikat dan konsultan dari Toronto FC, karena Immobile merekomendasikannya untuk berinvestasi pada bisnis property, semuanya berawal untuk alasan yang tidak berhubungan dengan sepak bola.

Kemudian tawaran besar dari Toronto meyakinkan Insigne dan ia memutuskan untuk menerima tantangan tersebut terutama setelah Napoli menawarkan perpanjangan kontrak yang mengecewakan padanya. Ia telah membela Il Partenopei kurang lebih selama 11 tahun lamanya dan secara keseluruhan telah menorehkan 418 penampilan dan menyumbangkan 115 gol di semua kompetisi.

Sementara itu bintang Lazio dan Insigne adalah teman lama setelah pernah sama-sama bermain di Pescara di musim 2011/12 lalu. Saat itu ia menjadi pemain pinjaman dari Napoli selama satu musim dan menorehkan 38 penampilan dan menyumbangkan 20 gol untuk tim yang berkompetisi di Serie B saat itu.

Artikel Tag: Immobile, Lorenzo Insigne, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-berperan-dalam-transfer-lorenzo-insigne-ke-toronto-fc
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini