Imbangi City, Martin Odegaard Klaim Arsenal Tidak Berniat Main Bertahan

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 20:16 WIB
Imbangi City, Martin Odegaard Klaim Arsenal Tidak Berniat Main Bertahan

Martin Odegaard via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard mengakui Arsenal bertahan lebih dalam dari yang mereka rencanakan saat bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City pada hari Minggu (31/03).

Arsenal menampilkan penampilan pertahanan yang solid untuk mendapatkan satu poin di Stadion Etihad ketika City gagal mencetak gol di kandang sendiri di Premier League untuk pertama kalinya dalam 76 pertandingan.

Namun di sisi lain lapangan, peluang Arsenal di depan gawang juga terbatas karena City membatasi peluang serangan balik The Gunners.

Kebuntuan di Etihad berarti Liverpool unggul dua poin dari The Gunners di puncak klasemen Premier League setelah kemenangan mereka atas Brighton pada hari Minggu, sementara City duduk di urutan ketiga dan tiga poin di belakang tim Jurgen Klopp.

Ditanya apakah dia merasa The Gunners bisa lebih berani melawan City, Martin Odegaard mengatakan kepada Premier League Productions: "Itulah perasaan yang kami miliki juga.

"Kami merasa kami bisa melakukannya lebih baik dengan penguasaan bola dan mempertahankannya. Terutama ketika Anda memenangkannya dan sangat penting untuk melakukan satu atau dua operan pertama untuk menghilangkan tekanan pertama dan mengendalikan permainan.

"Tetapi ketika Anda terlalu banyak berlari dan bertahan… Saya merasa kami bertahan lebih dalam dari yang kami rencanakan, jadi Anda memenangkan bola dan Anda lelah, jadi itu sangat sulit.

"Tetapi hari ini kami tidak dapat melakukannya, saya setuju ini adalah pelajaran yang dapat kami ambil untuk masa depan."

Artikel Tag: Manchester City, Martin Odegaard, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbangi-city-martin-odegaard-klaim-arsenal-tidak-berniat-main-bertahan
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini