Imbang vs Verona, Sarri Peringatkan Lazio Untuk Stop Buang-Buang Poin

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Feb 2023, 07:27 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri memperingatkan Lazio untuk berhenti membuang-buang poin setelah gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah Verona di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung Senin (06/02) malam waktu setempat di Stadio Bentegodi.

Lazio memiliki peluang untuk menyalip rival sekota, Roma dan naik ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan kemenangan di Stadio Bentegodi. Alih-alih sepakan sensasional Pedro diseimbangkan oleh Verona melalui sundulan kepala Cyril Ngoge hingga membuat kedudukan imbang 1-1 yang membuat Biancocelesti tetap tertahan di posisi keempat.

Sering dilihat Lazio selama dua musim terakhir, mereka seperti kehilangan arah setelah babak kedua dimulai dan beresiko kebobolan gol lagi, namun diselamatkan oleh mistar gawang dan Ivan Provedel di pertandingan tersebut.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit seperti yang diprediksi karena Hellas membuat lawan mereka bermain kasar dan mereka juga dalam performa bagus akhir-akhir ini,”ujar Sarri dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Kami menerapkan taktik yang tepat, kecuali di 15 menit pertama babak kedua, menurut saya kami tidak kehilangan konsentrasi, itu akan memalukan karena saat anda kehilangan konsentrasi dalam pertandingan seperti ini maka bisa kebobolan empat gol, tim bermain baik secara keseluruhan.

“Sulit untuk menemukan penyebab pasti mengapa kami kesulitan setelah unggul lebih dahulu, namun kami harus melakukan hal yang berbeda, karena kami membuang poin seperti ini, saya telah mengatakan pada tim bahwa saya senang dengan performa kami, tapi kami harus memikirkan apa yang menjadi masalah sebenarnya.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-verona-sarri-peringatkan-lazio-untuk-stop-buang-buang-poin
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini