Imbang vs Udinese, Inzaghi Klaim Lazio Telah Lakukan Segala Cara

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Jul 2020, 09:59 WIB
Imbang vs Udinese, Inzaghi Klaim Lazio Telah Lakukan Segala Cara

Lazio vs Udinese

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menegaskan bahwa Lazio telah mencoba segalanya saat menahan imbang 0-0 tuan rumah Udinese pada Rabu (15/07) malam waktu setempat dan penurunan performa di tengah krisis cedera yang menimpa seharusnya tidak mengambil musim mereka.

Biancocelesti mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan dengan satu poin yang dibawa pulang dari Udine dan membuat jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen Juventus makin menjauh, Bianconeri juga meraih hasil imbang 3-3 dengan Sassuolo.

“Kami telah mencoba segala cara, terutama di babak pertama, kami kelelahan setelah turun minum dan seharusnya bisa tampil lebih baik lagi, sedangkan Kevin Lasagna dan Stefano Okaka sempet membahayakan dengan serangan balik mereka,” ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Sepakan Rodrigo De Paul membentur mistar di menit akhir, sungguh mengkhawatirkan, namun kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. “Setidaknya kami sedikit lagi membawa Lazio lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk kali pertama sejak 1997 dan kami harus tetap melaju untuk meraihnya.

“Kami mengalami kesulitan setelah restart dengan krisis cedera, tapi kami tidak bisa menyalahkan para pemain, mereka masih bisa memenangkan Piala Super Italia, menantang Scudetto dan saya tidak bisa meminta yang lebih lagi.”

Santer beredar kabar bahwa ada perselisihan di kamar ganti Lazio sehingga membuat Presiden Claudio Lotito mengadakan serangkaian pertemuan dengan para pemain dan staf.

“Banyak kabar yang beredar, tapi semuanya dilebih-lebihkan sehingga menciptakan kontroversi, Presiden selalu mengunjungi kami di tempat latihan, wajar sebagai pemilik klub ia ingin mengetahui apa yang terjadi, tapi saat kami harus memainkan orang yang sama setiap tiga hari sekali, kami kehilangan ketajaman untuk mengeksekusi peluang dan tetap berfokus pada pertahanan dan itu tidak terhindarkan.”

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Simone Inzaghi

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini