Imbang vs Getafe, Simeone : Sulit Bagi Atletico Pertahankan Puncak Klasemen

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Mar 2021, 08:46 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengakui sulit untuk mempertahankan posisi Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan 10 pemain Getafe pada pertandingan Sabtu (13/03) malam waktu setempat.

Atletico Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Getafe di Coliseum Alfonso Perez di pertandingan Sabtu malam sehingga membuat Real Madrid memangkas jarak dua poin setelah menang atas Elche. Sedangkan Barcelona juga termotivasi untuk meraih tiga poin di laga Senin malam supaya bisa memperendek jarak dengan puncak klasemen menjadi empat poin saja.

“Ini wajar adanya, kami telah berada di puncak klasemen hampir di sepanjang musim, masih ada 11 pertandingan yang harus dimainkan,”ujar Simeone seperti dikutip Marca mengenai tekanan dalam perburuan gelar juara.

“Orang-orang mengatakan Barcelona sedang dalam performa buruk dan lihat yang meraka lakukan di Paris, mereka memiliki presiden baru dan semangat untuk meningkat.

“Real Madrid selalu meraih poin dari setiap pertandingan, kami memiliki tugas karena kami ingi melanjutkan perjalanan kami.

“Ada dua monster di bawah kami yang ingin berada di tempat kami sekarang ini.”

Setelah penampilan yang kurang greget di babak pertama di pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Atletico Madrid tidak bisa memanfaatkan peluang emas di babak kedua.

“Dalam empat pertandingan terakhir kami menang dua kali dan imbang dua kali,”ujar Simeone.

“Hari ini kami tampil sangat baik di babak kedua akan tetapi tidak begitu baik di babak pertama. Kami mengelola permainan dengan sangat baik di babak kedua supaya bisa mencetak gol tapi kami kurang meyakinkan dan akhirnya harus berakhir 0-0.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-getafe-simeone-sulit-bagi-atletico-pertahankan-puncak-klasemen
3382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini