Imbang vs Fiorentina, Lazio Lewatkan Peluang Naik Peringkat Dua Serie A

Penulis: Vina Enza
Senin 30 Jan 2023, 18:01 WIB
Lazio vs Fiorentina

Lazio ditahan imbang Fiorentina 1-1

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Fiorentina di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (29/01) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Tim besutan Maurizio Sarri melewatkan kesempatan untuk naik ke peringkat dua klasemen sementara.

Lazio melewatkan kesempatan untuk naik ke peringkat dua klasemen Serie A setelah ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di kandang sendiri. Tim besutan Maurizio Sarri saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan 38 poin tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Napoli yang meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma. Sedangkan La Viola menempati posisi ke-12 Serie A dengan 24 poin.

Nicolo Casale mencetak gol untuk Biancocelesti saat pertandingan baru berjalan delapan menit, sedangkan Nicolas Gonzalez menyeimbangkan kedudukan empat menit setelah turun minum dengan tendangan apik dari luar kotak penalti.

Felipe Anderson nyaris membawa The Aquile unggul setelah laga berjalan satu jam akan tetapi tembakannya masih belum menemui sasaran. Sedangkan pemain pengganti Ciro Immobile juga melewatkan peluang untuk membawa timnya unggul saat tembakannya dari pinggir kotak penalti masih melebar di menit ke-75.

La Viola juga memiliki peluang untuk menambah gol empat menit di menjelang pertandingan berakhir akan tetapi sepakan Nikola Milenkovic dari tendangan sudut masih membentur mistar. Selanjutnya The Aquile akan menghadapi Juventus di perempat final Coppa Italia yang akan berlangsung pada Kamis mendatang.

Data Pertandingan

Lazio (4-3-3): Provedel, Marusic, Casale, Romagnaoli, Hysaj (Lazzari 71), Milinkovic-Savic, Cataldi (Antonio 63), Alberto (Vercino 46), Pedro (Immobile 71), Anderson, Zaccagni 

Pemain pengganti tak digunakan: Maximiano, Patric, Cancelleri, Romero, Adamonis, Gila, Bertini, Basic, Fares 

Pencetak gol: Casale 8, 

Kartu kuning: Zaccagni 45+2, Immobile 90+2 

Manajer: Maurizio Sarri 

Fiorentina (4-3-3): Terracciano, Dodo, Milenkovic, Ranieri (Julio 88), Biraghi, Bonaventura (Mandragora 74), Amrabat, Barak, Gonzalez (Ikone 74), Kouame (Saponara 45), Jovic (Carbral 88) 

Pemain pengganti tak digunakan: Terzic, Venunti, Quarta, Cerofolini, Duncan, Amatucci, Sirigu, 

Pencetak gol: Gonzalez 49  

Kartu kuning:  Kouame 40, Saponara 67, Amrabat 68, 

Manajer: Vincenzo Italiano  

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-fiorentina-lazio-lewatkan-peluang-naik-peringkat-dua-serie-a
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini