Imbang vs City, Postecoglou Klaim Bukti Spurs Bisa Saingi Tim Terbaik

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 08:12 WIB
Postecoglou komentari hasil imbang Tottenham vs City

Kulusevski meraykan gol penyeimbang ke gawang Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengklaim bahwa Tottenham bisa bersaing dengan tim terbaik meski di tengah badai cedera yang dialami. Klub London utara mampu menahan imbang tuan rumah Manchester City dengan skor 3-3 di pertandingan Premier League yang berlangsung pada Minggu (03/12) malam di Etihad.

Ange Postecoglou mengatakan hasil imbang 3-3 yang diraih oleh Tottenham dengan Manchester City merupakan bukti bahwa mereka bisa bersaing dengan tim terbaik musim ini, terutama saat para pemain utama mereka kembali.

The Lilywhites tanpa diperkuat 11 pemain utama saat bertandang ke Etihad Minggu mallam. Spurs unggul terlebih dahulu melalui Son Heung-min di menit keenam sebelum pemain asal Korsel tersebut menyarangkan gol bunuh diri tiga menit kemudian.

Manchester City unggul dua kali melalui penyelesaian akhir dari jarak dekat Phil Foden dan Jack Grealish di babak kedua, namun tim tamu tidak berhenti menyerang dan menyeimbangkan kedudukan melalui Giovani Lo Celso dan kemudian Dejan Kulusevski.

“Kami sedang melalui masa-masa sulit dan menurut saya bagaimana anda mengatasinya sama pentingnya dengan hasilnya, itulah mengapa saya selalu menegaskan pada tim bahwa kami tidak boleh goyah dengan bermain sepak bola seperti yang kami inginkan,”ujar Postecoglou via Standard Sports.

“Kami ketinggalan saat ini dikarenakan para pemain utama absen, jika kami bisa melalui periode ini dan masih di posisi yang baik di klasemen dan mendapatkan para pemain tersebut kembali dan mendapatkan beberapa momentum dan menurut saya itu akan terjadi.

“Saya yakin itu akan terjadi kecuali ini akan menjadi salah satu tahun yang luar biasa di mana kami kami terus-menerus mengalami tingkat pengurangan pemain dalam skuad kami sehingga kami dapat bertarung dengan yang terbaik.

“Kami sedang mengalami periode dalam hal jumlah pemain, mereka bermain di posisi yang tidak familiar dan di saat yang sama kami tidak ingin mereka berkompromi dengan tim yang saya inginkan dan itu tidak mudah.

“Saya selalu merasa jika anda bisa melalui periode sulit ini dengan cara yang menurut saya anda harus lakukan dan itu adalah mencoba untuk tetap dengan apa adanya anda saat memulainya, mencoba untuk bekerja dengan tim yang anda inginkan, maka anda akan menjadi kuat, terlepas dengan rintangan yang anda dapatkan sepanjang jalan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-city-postecoglou-klaim-bukti-spurs-bisa-saingi-tim-terbaik
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini