Imbang Kontra 10 Pemain Milan, Bonucci Tetap Optimistis dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jun 2020, 07:00 WIB
Imbang Kontra 10 Pemain Milan, Bonucci Tetap Optimistis dengan Juventus

Leonardo Bonucci tetap optimistis menatap final Coppa Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci tetap menatap masa depan dengan optimisme meskipun Juventus tertahan imbang tanpa gol kontra 10 orang pemain AC Milan, dalam laga semifinal Coppa Italia pada Sabtu (13/6) dini hari waktu Indonesia.

Bianconeri unggul pemain selama 75 menit di lapangan setelah Ante Rebic diusir wasit karena mengangkat kaki terlalu tinggi hingga menghunjam dada Danilo pada menit ke-17.

Cristiano Ronaldo juga gagal mengeksekusi penaltinya semenit sebelum insiden Rebic, namun Bonucci tetap optimistis dengan performa Juventus, yang tetap lolos ke final karena unggul gol tandang dari hasil 1-1 pada leg pertama.

"Hal terpenting adalah untuk lolos, jadi kami bisa bermain di Roma untuk tujuan utama kami pada musim ini," kata Bonucci kepada Rai Sport seusai laga. 

"Itu sedikit aneh pada awalnya, [bermain di] sebuah stadion kosong setelah 90 hari. Kami sempat kewalahan dan Milan bermain bagus dalam pertarungan 10 lawan 11. Itu adalah hasil imbang, namun kami harus tetap optimistis, sebab tujuan kami adalah mencapai final yang akan digelar hari Rabu (17/6)."

Soal kesalahan Ronaldo dalam mengeksekusi penalti, Bonucci meyakini bahwa sang mega bintang akan tampil lebih baik pada laga final yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Roma pada pertengahan pekan depan.

"Bahkan pemain terbaik pun bisa melakukan kesalahan. Milan bisa mencetak gol kapan pun, jadi kami masih harus waspada. Saya pikir kita akan melihat Juve dan Ronaldo yang hebat ke depannya," kata Bonucci.

"Kami telah melewati momen gelap yang juga menimpa seluruh dunia dan berharap bermain lagi di lapangan akan memberikan sedikit harapan dan kebahagiaan bagi para fans di rumah. Kami ingin memberikan sesuatu kepada mereka pada hari Rabu nanti."

Juventus akan menghadapi salah satu dari Napoli dan Inter Milan yang akan melangsungkan leg kedua di Stadio Olimpico pada Minggu (14/6) dini hari nanti, dengan Partenopei unggul 1-0 dari leg pertama.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-kontra-10-pemain-milan-bonucci-tetap-optimistis-dengan-juventus
958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini