Imbang di Villarreal, Atletico Madrid Finis di Peringkat Ketiga La Liga

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jun 2023, 04:53 WIB
Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid meraih hasil imbang 2-2 di kandang Villarreal Estadio de la Ceramica pada laga terakhir La Liga musim 2022/23 yang berlangsung pada Minggu (04/06) malam waktu setempat. Tambahan satu poin membawa tim besutan Diego Simeone mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir tertinggal satu poin dari rival sekota, Real Madrid.

Di awal pertandingan baik Atletico Madrid maupun tuan rumah Villarreal sama-sama telah menyarangkan sebuah gol setelah kurang dari 20 menit laga berjalan. Di menit kesembilan, Jackson membuka gol untuk tuan rumah dengan tembakan mendatar dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dijangkau Ivo Grbic. Dan di menit ke-18 giliran Atleti yang menyarangkan gol dan menyeimbangkan kedudukan melalui Angel Correa dengan menyambut umpan Antoine Griezmann. Penyerang Argentina tersebut menyelesaikan tendangan bebas yang dari sisi kanan yang dilakukan oleh Griezi yang menorehkan assist ke-15 di kompetisi ini.

Setelah turun minum Griezmann dan Correa kembali bekerja sama untuk menghasilkan gol kedua Los Rojiblancos membuat kedudukan 1-2 di menit ke-56, sekali lagi dengan pemain nomor 8 menyumbangkan assist dan pemain nomor 10 yang mencetak gol. Kali ini Correa menerima bola dari sisi kiri yang diselamatkan oleh kiper di tengah kotak penalti namun akhirnya bisa menjebol gawang untuk kali kedua.

Setelah gol tersebut Villarreal berbalik menekan tim tamu dengan menguji reflex Grbic yang melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang untuk mencegah gol penyeimbang datang. Akan tetapi cedera yang dialami kiper asal Kroasia tersebut pada pergelangan tangannya membuatnya harus digantikan oleh Gomis yang melakoni debut resminya bersama tim utama. Di menit akhir pertandingan, tuan rumah mampu menyeimbangkan kedudukan melalui Jorge Pascual yang menghasilkan satu poin untuk kedua tim di laga terakhir La Liga musim 2022/23.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-di-villarreal-atletico-madrid-finis-di-peringkat-ketiga-la-liga
4481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini