Igor Tudor Puas Dengan Penampilan Marseille Saat Mengalahkan PSG

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 10 Feb 2023, 10:00 WIB
Igor Tudor

Igor Tudor (Foto: parisfans.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Pelatih Marseille Igor Tudor puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 pada Rabu (8/2/2023) untuk mengklaim satu tempat di perempat final Piala Prancis.

Setelah kemenangan di Velodrome melawan Paris Saint-Germain, Igor Tudor berbicara kepada media tentang kemenangan tersebut. Pelatih asal Kroasia itu ditanya apakah ini penampilan terbaik mereka sejak kedatangannya.

“Saya tidak suka membandingkan terlalu banyak tetapi saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik, terutama ketika kami melihat pertandingan kami melawan Nice di Ligue 1. Terutama melawan lawan ini, dengan kecepatan tinggi. Pemain bisa berbangga,” kata Tudor.

Persaingan Marseille dengan PSG telah menjadi pertarungan yang berat sebelah selama dekade terakhir. Namun dengan kemenangan ini OM akhirnya bisa mematahkan dominasi PSG.

“Ini hal yang indah. Mereka adalah lawan yang sangat kuat yang kami hadapi, adalah sulit untuk menekan selama 90 menit. Tapi ketika kami turun, kami kebobolan sedikit. Kami benar-benar meningkat dalam cara kami bertahan,” jelas Tudor.

Salah satu perubahan besar yang dilakukan Tudor di laga tersebut adalah menempatkan Valentin Rongier sebagai bek. Ia berbicara tentang keputusannya untuk menempatkan sang gelandang dalam sebuah peran baru.

“Dengan kecerdasannya, dia bisa beradaptasi. Dengan bola, dia menunjukkan kualitasnya. Kami bercanda di akhir pertandingan, saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menjadi bek mulai sekarang. Secara umum bek dan gelandang bisa memiliki peran yang sama, bisa dilihat dari pemain sentral kami yang bergerak naik. Itu bagian dari permainan kami,” jelas Tudor.

Artikel Tag: Piala Prancis, marseille, Igor Tudor, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igor-tudor-puas-dengan-penampilan-marseille-saat-mengalahkan-psg
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini