Igli Tare Sudah Tahu Ada Yang Spesial Dari Inzaghi dan Guardiola

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 25 Feb 2024, 16:45 WIB
Igli Tare

Igli Tare

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Igli Tare pernah bermain bersama Simone Inzaghi dan Pep Guardiola. Dia menegaskan bisa merasakan sesuatu yang spesial dari kedua pelatih tersebut.

Mantan direktur Lazio ini dulunya merupakan striker. Pemain asal Albania tersebut tampil mengesankan bersama Simone Inzaghi di Lazio, di mana dia kemudian bekerja bersamanya sebagai direktur, dan di Brescia bersama Pep Guardiola.

"Ketika Simone masih menjadi pemain, Anda sudah bisa merasakan sesuatu yang spesial, dan hal yang sama juga berlaku untuk Guardiola. Mereka hanya memiliki sedikit sesuatu yang lebih," ujar Igli Tare kepada Radio Deejay.

"Simone mungkin terlihat santai dan bahagia, namun itu hanya kedok. Pada kenyataannya, dia adalah seorang pemikir yang sangat mendalam dan fokus pada setiap detail kecil, dari menit pertama hingga menit terakhir hari kerjanya.

"Ia juga memiliki sesuatu yang lebih dari pelatih lain dalam hal bagaimana ia mampu membangun hubungan baik dengan tim dan para pemain."

Kedua pelatih ini bertemu di Final Champions League musim lalu, dan terlepas dari perbedaan anggaran yang sangat besar, Inter hanya kalah tipis dari Manchester City asuhan Guardiola.

"Tabel klasemen menunjukkan dengan jelas bahwa Inter adalah tim terkuat di Serie A. Saya pikir Juventus berada di posisi kedua, namun saya berharap lebih dari mereka, mengingat mereka tidak terganggu oleh kompetisi Eropa.”

“Mereka tetaplah tim yang kuat, sama seperti Milan. Saya akan mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bologna adalah kejutan yang luar biasa, mereka benar-benar menyenangkan untuk ditonton."

Artikel Tag: Igli Tare, Simone Inzaghi, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igli-tare-sudah-tahu-ada-yang-spesial-dari-inzaghi-dan-guardiola
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini