Ighalo Mengaku Ingin Bertahan Lebih Lama di Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 08:45 WIB
Ighalo Mengaku Ingin Bertahan Lebih Lama di Manchester United

Odion Ighalo (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Penyerang asal Nigeria, Odion Ighalo, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk bisa bertahan lebih lama lagi di skuad Manchester United. Namun di sisi lain Ighalo juga menyadari bahwa untuk mendapatkan hal itu dirinya harus bekerja keras meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer.

Ighalo merupakan striker rekrutan Manchester United di jendela transfer musim dingin tahun 2020. Bintang berusia 30 tahun itu dipinjam dari Shanghai Shenhua selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen. Kedatangannya sendiri memang bertujuan sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan Setan Merah usai Marcus Rashford dibekap cedera parah.

Belakangan Ighalo mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menambah durasi masa bakti di Old Trafford. Namun Ighalo menyadari untuk bisa mendapatkan hal itu, dia harus bisa bekerja keras dan meyakinkan Solskjaer.

"Tentu saja (Ighalo akan bersedia untuk memperpanjang kontraknya di klub) jika saya mendapatkan kesempatan," ujar Ighalo dilansir dari Goal International.

"Sebelumnya saya telah bermain di Premier League, jadi saya sudah tahu apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesempatan itu. Saya harus memiliki fisik yang kuat, harus menahan bola agar tim Anda bisa menyerang ke depan, jadi saya berusaha menuju itu. Kini saya merasa jauh lebih baik. Terlebih tim ini memiliki sederet pemain yang bagus."

"Namun sangat disayangkan bahwa Rashford harus menepi karena cedera, dia adalah striker yang baik, kadang-kadang dia bermain dari samping, jadi kami harus mengatasinya. Saya sangat gembira setiap kali saya mendapatkan kesempatan guna melakukan sesuatu, saya sangat siap untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini