Igbonefo Tetap Semangat di Game Internal Meski Batal Uji Coba

Penulis: M. Aldi
Sabtu 12 Sep 2020, 22:15 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo ketika diwawancara usai laga

Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo senang melihat performa tim di game internal Sabtu (12/9) WIB sore tadi. Menurutnya pemain tetap tampil dengan maksimal meski uji coba melawan Bhayangkara FC batal terlaksana.

Skuat Maung Bandung pada laga ini dibagi menjadi dua regu. Tim berkostum berwarna biru meladeni tim abu-abu dan hasil akhir sama kuat 2-2 menutup permainan. Igbonefo mengatakan bahwa pemain bermain dalam motivasi yang tinggi.

"Pertandingan sore ini ada intensitas yang bagus dan lebih dari kemarin, semua pemain semangat, Seharunya kita lawan Bhayangkara hari ini tapi mereka tidak datang," terang bek naturalisasi itu ketika diwawancara.

Memang diakui olehnya bahwa ada kekecewaan yang dirasakan oleh tim karena batal menjamu Bhayangkara FC. Hanya sehari jelang laga, tim asal Jakarta itu membatalkan kunjungannya menuju Kota Kembang.

Kendatipun demikian, semangat pemain tetap terjaga. "Tapi kita tidak turun semangat, pemain juga semua kasih seratus persen dan kita tetap kerja keras hari ini," tutur stoper kelahiran Nigeria tersebut.

Mengenai evaluasi dari game internal tadi, Igbonefo belum bisa berbicara banyak. Karena di awal pekan depan, seluruh awak tim Persib baru akan dikumpulkan dan melihat lagi permainan mereka di permainan tadi dan melakukan evaluasi bersama.

"Tadi pelatih bicara kita akan nonton game, dan hari Senin (14/9) akan ada koreksi, jadi intensitasnya lebih bagus dari pada kemarin dan kekurangan akan dibicarakan nanti senin, baru kita akan perbaiki," katanya.

Lebih jauh, Igbonefo mengatakan begitu terkesan dengan apa yang ditunjukan pemain muda U-20 yang sedang seleksi. Dia menilai Ardi Maulana dan kawan-kawan merupakan pemain muda yang mau belajar dan punya potensi.

"Melihat pemain pemain muda, ada perkembangan positif dari pada waktu pertama mereka datang dan mereka masuk di babak kedua sangat bagus bantu tim. Saya ada harapan positif dari saya buat mereka," tukasnya.

Artikel Tag: Igbonefo, Persib, bhayangkara

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini