Igbonefo Tegaskan Persib Bandung Siap Tempur Menjamu Persik

Penulis: M. Aldi
Rabu 08 Mar 2023, 04:15 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tiga poin dibidik oleh Persib Bandung saat berhadapan dengan Persik pada pekan ke-29. Menurut Victor Igbonefo, persiapan sudah dilakukan dia dan kawan-kawannya dengan baik demi hasil positif.

Menurutnya secara keseluruhan kondisi pemain berada di level yang bugar. Mereka juga memahami betul arti dari kemenangan pada laga kontra Persik ini untuk memelihara kans menjadi juara di akhir musim.

"Persiapan buat game nanti, kita cukup bagus dan semua pemain dalam kondisi yang bagus. Karena semuanya tahu bahwa pertandingan nanti pertandingan sangat penting," kata Igbonefo dalam jumpa pers jelang laga.

Dia menyatakan kesiapannya untuk meladeni Persik yang sedang dalam tren positif. Memang Macan Putih di tiga laga terakhirnya sukses memetik kemenangan dan sukses menyarangkan sepuluh gol.

Tapi dia menyebut dia tidak gentar untuk memburu kemenangan. Karena menurutnya Persib punya modal untuk bisa mengantongi kemenangan. Apalagi di laga sebelumnya Maung Bandung baru kalah dari Barito Putera dan ingin segera bangkit.

"Bagi kita dan aku pikir kita sudah siap buat main di game nanti dan semoga kita bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dan kita akan kerja keras untuk itu," tutur pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Pada laga ini juga Persib dipastikan bisa bertarung di hadapan Bobotoh. Karena izin pertandingan diterbitkan dengan bisa menghadirkan penonton. Menurutnya Igbonefo, dukungan suporter dibutuhkan tim untuk memompa motivasi.

"Ini sangat bagus dan senang karena kia butuh dukungan Bobotoh dan situasinya sekarang kita harus konsentrasi untuk menang di game ini, kehadiran mereka pasti dapat membantu tim di pertandingan besok," pungkas stoper 37 tahun tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-tegaskan-persib-bandung-siap-tempur-menjamu-persik
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini