Igbonefo sudah mulai pulih dan berlatih bersama Persib

Penulis: Fafa Zahir
Sabtu 17 Feb 2018, 07:45 WIB
Igbonefo sudah mulai pulih dan berlatih bersama Persib

Victor Igbonefo/Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Victor Igbonefo sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Persib setelah menjalani pengobatan di Singapura akibat cedera lutut kaki kiri yang dialaminya. Igbonefo cedera saat memperkuat Persib menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 26 Januari 2018 lalu.

Setelah menjalani pengobatan di Singapura, pemain naturalisasi asal Nigeria itu kini kembali ke Bandung untuk melanjutkan masa pemulihannya.

‎"Sekarang, aku sudah enggak merasa rasa sakit lagi. Betul, kemarin aku ke Singapura buat ketemu dokter spesialis," kata Pappi, sapaan akrab Igbonefo di Rai Fitnes, Kota Bandung, Jumat 16 Februari 2018.

‎"Kata dokter di sana, sekarang aku hanya perlu latihan di gym dulu di samping, bersepeda dan berenang," ‎sambungnya.

‎Meski masih sebatas latihan ringan, Pappi optimis bisa kembali merumput sebelum Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 dimulai. Rencananya, kompetisi baru akan digulirkan pada 10 Maret mendatang.

"Sebenarnya, kondisi aku sudah bagus. Cuma belum 100 persen karena aku harus menguatkan otot-otot, seperti di paha dan sekitar lutut. Jadi, aku latihan di sini saja, enggak perlu ke Singapura lagi. Tapi, aku masih rutin komunikasi dengan dokter," tuturnya.

"‎Aku belum tahu kapan bisa balik lagi ke lapangan karena harus tahu dulu perkembangan latihan di gym. Yang pasti bertahap saja. Tapi, aku optimistis bisa kejar sebelum kompetisi mulai bulan depan. Semoga bisa cepat pulih seperti semula," pungkasnya.

Akibat cedera ini, mantan pemain  Nakhon Ratchasima tak ikut dalam skuat Persib yang berlatih di Jepara selama sepekan. Maung Bandung berada di “Kota Ukir” sampai Minggu, 11 Februari lalu. Di sana mereka sempat beruji coba melawan Persijap Jepara. Pasukan Mario Gomez memetik kemenangan dalam laga itu.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Persipura, Nakhon Ratchasima, Liga 1, Berita Liga Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-sudah-mulai-pulih-dan-berlatih-bersama-persib
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini