Icardi Bicara Terkait Rivalitas Dirinya dengan Cavani di PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Nov 2019, 11:13 WIB
Icardi Bicara Terkait Rivalitas Dirinya dengan Cavani di PSG

Mauro Icardi dan Edinson Cavani (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, angkat suara terkait rivalitas dirinya dengan Edinson Cavani di lini depan Les Parisiens musim ini. Icardi mengaku mengenal baik sosok Cavani dan memastikan yang ada di pikirannya hanyalah ingin berkontribusi bagi tim.

Icardi didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada musim panas tahun ini dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian senilai 70 juta euro. Kedatangan Icardi sendiri diharapkan mampu meningkatkan daya gedor Les Parisiens.

Harapan PSG terhadap Icardi tampaknya sedikit demi sedikit mlai terbayar. Pasalnya dari total delapan laga di semua kompetisi, Icardi mampu mencetak tujuh gol serta satu assist bagi timnya. Bahkan saat Cavani terpaksa menepi beberapa pekan, Icardi sukses menggantikan peran pencetak gol sepanjang masa PSG tersebut.

Saat ditanya terkait rivalitasnya dengan Cavani di tim utama PSG, Icardi mengaku memiliki hubungan baik dengan sang bomber. Icardi menegaskan bahwa dia hanya ingin berkontribusi bagi tim dan terkait siapa yang akan dipilih untuk tampil di satu pertandingan merupakan tugas manajer mereka, Thomas Tuchel.

"Cavani? Saya sudah mengenalnya cukup lama. Kami juga pernah bersaing di Italia. Dia adalah pemain yang luar biasa dan sudah mengukir sejarah di PSG," ujar Icardi kepada RMC.

"Saya datang ke sini untuk memberi kontribusi saya dan tentu pelatih yang akan menentukan siapa yang ia nilai tepat untuk dimainkan dalam sebuah laga. Kami berdua sama-sama menginginkan yang terbaik untuk tim. Kami berdua sama-sama suka mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/icardi-bicara-terkait-rivalitas-dirinya-dengan-cavani-di-psg
1505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini