Ibrahimovic Menuju Napoli, Inter Milan dan AS Roma Pantau Llorente

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Des 2019, 19:36 WIB
Ibrahimovic Menuju Napoli, Inter Milan dan AS Roma Pantau Llorente

Fernando Llorente/sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sedang memantau kondisi Fernando Llorente dari Napoli. Tapi Nerazzurri tidak sendiri, AS Roma dikabarkan tertarik dengan striker 34 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke Serie A. Beberapa klub menyatakan diri tertarik mendatangkan striker gaek asal Swedia tersebut. Tapi menurut Tuttosport, Napoli lebih berpeluang untuk mendapatkannya karena faktor Gennaro Gattuso.

Gattuso merupakan mantan rekan Ibrahimovic saat berseragam AC Milan. Keduanya punya hubungan yang cukup baik, sehingga reuni kecil ini sangat mungkin terjadi.

Namun kedatangan pemain 38 tahun tersebut dipastikan akan menelan korban di kubu Partenopei. Konon katanya, kedatangan mantan striker LA Galaxy tersebut akan membuat Fernando Llorente 'terbuang'. Striker asal Spanyol tersebut bahkan hampir dipastikan dijual.

Menurut laporan yang sama, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan sedang memantau situasi ini. Nerazzurri butuh sosok striker 34 tahun tersebut sebagai pelapis, sekaligus mentor bagi Romelu Lukaku, yang masuk dalam rencana proyek masa depan Inter.

Sedangkan AS Roma butuh pelapis sepadan untuk Edin Dzeko. Pasalnya, saat striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut absen atau sedang dalam performa yang kurang maksimal, Il Lupi kerap kesulitan mencetak gol.

Selama bersama Napoli, Llorente sudah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi, dengan jumlah menit bermain mencapai 549 menit. Dari kesempatan tersebut, mantan striker Tottenham Hotspurs tersebut sukses mencetak 4 gol dan menyumbang 1 Assist.

Artikel Tag: Inter Milan, fernando llorente, Zlatan Ibrahimovic

3021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini