Ibrahimovic Inginkan Antonio Conte, Milan Lebih Yakin Thiago Motta

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 07:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic yakin Antonio Conte adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Stefano Pioli, namun AC Milan lebih yakin kepada Thiago Motta.

Stefano Pioli secara luas diperkirakan akan diberhentikan oleh Rossoneri di musim panas setelah kurangnya perkembangan tim di musim ini, dengan klub tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

Tidak hanya itu, Pioli juga dianggap gagal setelah tertinggal jauh dalam perebutan gelar juara liga dan rossoneri tersingkir dari Coppa Italia.

Meski belum ada keputusan akhir yang dibuat, banyak penggemar AC Milan yang percaya jika waktu Pioli di ruang ganti harus segera berakhir, meskipun dia telah membawa mereka meraih Scudetto dua tahun lalu.

Masih harus dilihat apakah gelar Liga Eropa dapat mengubah keadaan bagi sang pelatih kelahiran Parma tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan percaya bahwa Thiago Motta adalah salah satu kandidat utama untuk menggantikan Pioli jika dia meninggalkan klub di musim panas.

Rossoneri telah mengikuti pekerjaan pelatih berdarah Italia-Brasil itu di Bologna selama berbulan-bulan dan mengapresiasi kemampuannya dalam mengembangkan pemain muda, gaya bermainnya yang ofensif namun seimbang, serta kemampuannya dalam mengatur permainan.

Mski Motta dianggap cukup meyakinkan, namun mantan striker Milan, Zlatan Ibrahimovic masih mendukung Antonio Conte, dan menginginkan mantan pelatih Chelsea dan Italia tersebut untuk berada di ruang ganti Milan musim depan.

Artikel Tag: Thiago Motta, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Conte, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-inginkan-antonio-conte-milan-lebih-yakin-thiago-motta
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini