Ibrahimovic Cedera, Tekanan Terhadap Rebic Kian Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 22:56 WIB
Ibrahimovic Cedera, Tekanan Terhadap Rebic Kian Meningkat

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tekanan terhadap Ante Rebic setelah cederanya Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan meningkat, namun AC Milan dikabarkan masih ingin mempermanenkan statusnya.

Salah satu pemain yang paling diuntungkan dari kedatanan Ibrahimovic adalah Rebic yang sempat mengalami kesulitan pada beberapa bulan pertamanya bersama Rossoneri.

Sejak pergantian tahun 2020 ini, performa pemain internasional Kroasia tersebut langsung melejit dan belum pernah menurun lagi. Ia bahkan membukukan gol penentu dalam kemenanan atas Brescia dan Torino sebagai bagian dari torehan enam gol Serie A yang dilesakkannya untuk membantu klub mengumpulkan 10 poin penting.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, tekanan kini mengarah pada Rebic untuk mempertahankan performa impresifnya tersebut tanpa kehadiran Ibrahimovic, yang mengalami cedera pekan lalu dan dipaksa menepi selama beberapa pekan.

Beban pada lini serangan Milan hampir dipastikan akan benar-benar tertumpu pada pundaknya dan ia harus membuktikan mampu menjadi pemain penting di klub meski tanpa kehadiran legenda asal Swedia.

Akhir positif musim ini tentu akan membantu misi Rebic dalam mengamankan posisi reguler di skuat masa depan Rossoneri. Akan tetapi, pada kenyataannya ia hanya menjalani masa pinjaman hingga 30 Juni 2021 mendatang dan raksasa Serie A tak pernah menyembunyikan keinginan mereka untuk mempermanenkan statusnya sebelum tanggal tersebut.

Jika mampu menutup musim ini dengan baik, tekad Milan untuk merekrut winger 26 tahun tersebut secara permanen dari Eintracht Frankfurt akan semakin kuat.

Artikel Tag: Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini