Ian Wright Ingin Lihat Raheem Sterling Lagi di Timnas Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 10 Des 2023, 18:00 WIB
Raheem Sterling sudah lama tidak dipanggil timnas Inggris

Raheem Sterling sudah lama tidak dipanggil timnas Inggris. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright mengakui bahwa ia ingin melihat penyerang sayap Chelsea, Raheem Sterling, kembali ke dalam skuat Inggris asuhan Gareth Southgate menjelang Euro 2024.

Raheem Sterling telah tersingkir dari skuat The Three Lions selama beberapa bulan terakhir karena masalah kebugaran dan performa, seiring dengan semakin ketatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di lini depan. Phil Foden, Bukayo Saka, Jarrod Bowen, Marcus Rashford dan rekan setimnya di Chelsea, Cole Palmer, telah dipilih di atas Sterling dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist musim ini dan meskipun itu merupakan hasil yang baik, kurangnya konsistensi telah dikritik. Namun Ian Wright ingin melihat Sterling kembali ke skuat Inggris di atas pemain-pemain seperti bintang Manchester City, Phil Foden dan Marcus Rashford dari Manchester United.

"Saya akan membawa Sterling kembali," kata Wright kepada Stick to Football ketika ditanya siapa yang harus bermain di sisi kiri serangan. "Tentu saja, dia bahkan mendapat pujian dari Gareth ketika dia bermain untuk Inggris. Jadi, Anda akan berpikir, seandainya itu yang terjadi, pasti Anda akan mengerti dari sudut pandang Gareth, 'Anda tahu apa, dia adalah pemain yang berpengalaman, dia tidak pernah mengecewakan saya, dia hanya ingin fokus pada kepindahan ke Chelsea, kepindahan yang masif'.

"Dia mulai melihat beberapa hal baru yang dimilikinya di Chelsea. Tapi mengapa Anda menentangnya? Saya merasa bingung dia tidak ada di sana."

Mengenai apakah ia akan memilih Sterling daripada Foden dan Rashford, Wright mengatakan: "Ya, dengan pengalaman dan cara dia bermain, tentu saja ya."

Mauricio Pochettino akan berharap untuk melihat yang terbaik dari Sterling pada Ahad (10/12) malam WIB saat The Blues menghadapi Everton, meskipun skenario terburuk yang muncul dapat membuatnya diskors untuk pertandingan melawan Sheffield United pekan depan. Sterling dan Enzo Fernandez sama-sama sudah mengantongi empat kartu kuning sejauh ini.

Artikel Tag: Ian Wright, Raheem Sterling, Chelsea, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-wright-ingin-lihat-raheem-sterling-lagi-di-timnas-inggris
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini