Ian Rush: Tak Ada Tim Favorit di Laga Liverpool Vs Inter Milan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jan 2022, 13:01 WIB
Legenda Liverpool, Ian Rush.

Ian Rush. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ian Rush memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan Liverpool kontra Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions. Rush menegaskan bahwa pertandingan tersebut, tidak ada tim yang berstatus favorit untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan diputuskan untuk menghadapi Liverpool. Jika menilik dari peta kekuatan serta pengalaman, The Reds lebih diunggulkan oleh banyak pihak.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Ian Rush. Legenda The Reds itu justru menilai tidak ada tim yang berstatus unggulan pada pertemuan tersebut. Rush menyebut baik Inter dan The Anfield Gank memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya.

"Duel ini pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur antara dua tim hebat. Keduanya menjalani musim yang bagus, saya tidak sabar untuk melihat mereka saling berhadapan," ujar Rush kepada FCInterNews.

"Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus menghadapi tim terbaik di Eropa di beberapa titik."

"Mungkin Liverpool [yang akan lolos], tetapi sulit untuk mengatakannya. Saya akan mengatakan bahwa secara umum tidak ada favorit."

"Inter berada di puncak klasemen Serie A. Mereka hanya kalah satu kali di kompetisi papan atas Italia sejauh ini."

"Inter jelas menjadi lawan yang lebih sulit bagi The Reds dari pada Milan. Secara keseluruhan tim mereka kuat. Jika tidak, mereka tidak mungkin berada di puncak klasemen. Saya tentu setuju bahwa [Edin Dzeko dan Lautaro Martinez] adalah pemain top," pungkasnya.

Artikel Tag: Ian Rush, Liverpool, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ian-rush-tak-ada-tim-favorit-di-laga-liverpool-vs-inter-milan
1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini