Iago Aspas Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Usai Kalah dari Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Apr 2022, 13:42 WIB
Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas. (Images: Getty)

Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Selain pelatih, penyerang andalan Celta Vigo, Iago Aspas juga kecewa dengan kepemimpinan wasit ketika dikalahkan Real Madrid dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Balaidos, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB, Celta Vigo harus mengakui keunggulan sang pemuncak klasemen La Liga Spanyol

Meskipun, ada kontroversi signifikan seputar pemberian dua penalti, dan Celta dibuat marah oleh keputusan wasit Gonzalez. Setelah pertandingan, bintang Celta, Iago Aspas, berbicara kepada kamera Movistar dan sangat marah, menyerang wasit.

“Dia hanya membutuhkan peluit untuk memberikan hadiah penalti keempat kali untuk mengambilnya sendiri. Sepertinya hat-trick Benzema adalah apa yang dia inginkan dan apa yang dia cari,” kata mantan penyerang Liverpool tersebut.

"Yang penting bagi saya adalah menang, tidak masalah bagi saya pantas atau tidak. Saya seorang pemenang, saya suka menang dan saya akan pulang dengan kacau. Kami bermain bagus tapi kami mendapat nol poin.

Meski demikian, Aspas secara terang-terangan memberikan pujian atas performa kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois.

“Courtois adalah penjaga gawang terbaik di dunia, saya sudah mengatakannya di pertandingan sebelumnya dan sepertinya dia mendengarkan saya. Dia mengambil tendangan bebas dari saya, tembakan dari Denis sejak awal dan kemudian sundulan,” lanjutnya.

Kata-kata keras dari Aspas, dan kemungkinan dia akan menerima denda untuk komentar itu, jika rekam jejak La Liga bisa dipertahankan.

VAR sudah diterapkan untuk pertandingan ini, tetapi teknologi umumnya memungkinkan wasit untuk membuat keputusan kecuali ada kesalahan yang mencolok atau wasit tidak memiliki pandangan yang baik tentang insiden tersebut.

Artikel Tag: Real Madrid, Celta Vigo, Iago Aspas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iago-aspas-kecewa-dengan-kepemimpinan-wasit-usai-kalah-dari-madrid
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini