Huntelaar Setuju Perpanjang Kontrak Satu Tahun Lagi Di Ajax

Penulis: Vincent Asido
Selasa 12 Mar 2019, 07:50 WIB
Huntelaar Setuju Perpanjang Kontrak Satu Tahun Lagi Di Ajax

Klaas Jan Huntelaar (Sumber: Football Oranje)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Belanda: Ajax Amsterdam dan Klaas Jan Huntelaar dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Belanda tersebut untuk satu tahun lagi. Ini berarti kontrak barunya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Huntelaar diketahui bergabung kembali dengan tim raksasa Amsterdam itu pada tahun 2017, setelah sebelumnya menghabiskan dua tahun dengan klub Eredivisie tersebut dari tahun 2006 hingga 2008. Di antara kedua karirnya tersebut ia telah mengumpulkan lebih dari 200 penampilan dan mencetak 133 gol serta sukses memenangkan Piala KNVB dan Johan Cruijff Shield.

Sementara ketika ditanya terkait perpanjangan kontrak strikernya tersebut, direktur sepak bola Ajax, Marc Overmars dengan cepat memuji pemain veterannya itu dengan menyatakan: “Klaas Jan sangat penting bagi kami, ia menambahkan banyak hal kepada tim, sebagian besar karena ia memiliki mental kemenangan yang besar.”

“Klaas Jan adalah 100 persen profesional dalam segala hal yang dilakukannya,” lanjut Overmars. “Lihat jumlah gol yang telah dibuatnya, yang menunjukkan bahwa ia memiliki banyak nilai untuk Ajax di kompetisi. Saya yakin dia akan memilikinya dalam beberapa bulan mendatang dan di musim depan, jadi kami senang dia memperpanjang kontraknya.”

Huntelaar memulai karir sepak bola profesionalnya dengan bergabung bersama PSV pada tahun 2002 hingga 2004. Namun dari dua tahun karirnya di PSV tersebut, ia sempat dipinjamkan ke De Graafchap dan AGOVVV. Lalu ia melanjukan karirnya ke Heerenveen pada 2004 hingga 2006 sebelum berlabuh ke Ajax pada 2006 hingga 2008. Ia kemudian sempat bermain untuk Real Madrid pada 2009 sebelum bergabung ke Milan pada 2009-1010 lalu ke Schalke 04 dan terakhir ke Ajax.

Sementara itu dari kabar lainnya, Noussair Mazraoui dilaporkan juga telah menandatangani perpanjangan kontraknya pada hari Minggu kemarin. Dengan begitu bek kanan asal Maroko tersebut dipastikan akan tetap berada di Amsterdam sampai tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Klaas Jan Huntelaar, Ajax Amsterdam, Liga Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/huntelaar-setuju-perpanjang-kontrak-satu-tahun-lagi-di-ajax
3078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini