Hulk Ungkap Pengalaman 'Mimpi Buruknya' di Maracana

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:54 WIB
Hulk Ungkap Pengalaman 'Mimpi Buruknya' di Maracana

Hulk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Atletico Mineiro, Hulk, menggambarkan pengalaman mimpi buruknya di Maracana setelah klubnya tersingkir dari Copa do Brasil saat ia harus menahan buang air kecil untuk tes anti-doping.

Pemain berusia 35 tahun itu mengklaim bahwa ia kehilangan enam pound selama kekalahan 2-0 Atletico dari Flamengo, yang membuat mereka kalah di babak 16 besar dengan agregat 3-2.

Hulk dipanggil untuk tes doping secara acak setelah pertandingan, dan mengatakan bahwa dia melewatkan keberangkatan bus tim karena dia membutuhkan waktu lama untuk mengisi kembali cairan yang telah hilang dari tubuhnya selama 90 menit.

Menurut laporan, Hulk tidak meninggalkan Maracana sampai pukul 3:50 pagi dan harus melakukan perjalanan kembali ke Belo Horizonte dengan jet pribadi.

"Sejak saya tiba di Atltico, itu adalah pertandingan di mana saya paling dehidrasi. Saya kehilangan enam kilo hari itu," kata pemain Brasil itu kepada Globo Esporte dalam perjalanan keluar dari stadion.

"Itu melelahkan (kontrol doping). Saya lelah. Saya memulai permainan dengan 97 kg, selesai dengan 91 kg. Saya turun jauh karena tes anti-doping. Saya berada di sana selama empat jam, minum 30 liter air.

"Tapi susah buang air kecil. Kemudian berhasil. Sekarang waktunya pulang."

Hulk telah mencetak 20 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico hingga saat ini dalam musim terbaru mereka, termasuk tujuh gol di Serie A Brasil untuk membantu mereka bersaing memperebutkan gelar.

Mantan bintang Porto dan Zenit St Petersburg juga memainkan peran kunci dalam kelolosan Atletico ke perempat final Copa Libertadores, dengan pertandingan leg pertama melawan Palmeiras akan berlangsung pada 4 Agustus.

Artikel Tag: Atletico Mineiro, Hulk, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hulk-ungkap-pengalaman-mimpi-buruknya-di-maracana
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini