Hulk Ungkap Nyaris Gabung Tottenham di Era Jose Mourinho

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 11:50 WIB
Hulk nyaris gabung Tottenham

Hulk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beberapa pemain bintang dikabarkan bisa menjadi bagian dari Tottenham akan tetapi karena berbagai alasan transfer mereka gagal terwujud, salah satunya adalah striker bintang asal Brasil, Hulk yang dikenal dengan fisiknya yang luar biasa dan tembakan geledeknya, striker atletis tersebut seharusnya bisa menjadi anggota skuat London utara.

Hulk dikenal bukan hanya karena fisiknya yang luar biasa namun juga talentanya, sang striker mengukir namanya di lapangan meski tidak bermain di lima liga papan atas Eropa. Meski demikian striker Atletico Mineiro tersebut memiliki kesempatan untuk bermain di Premier Leaue berama Tottenham pada 2021 lalu.

Menurut kabar yang dilansir media Brasil, Trivela menyebutkan bahwa Spurs berpeluang untuk merekrut Hulk di era kepelatihan Jose Mourinho di London utara. Eks pemain internasional Brasil tersebut mengungkapkan bahwa manajer asal Portugal tersebut berminat untuk memboyongnya ke The Lilywhites.

“Mourinho bahkan menghubungi agen saya membahas mengenai membawa saya ke sana, tapi mereka menyadari bahwa saya tidak bisa bermain di Inggris.”

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho menghubungi agen sang striker akan tetapi transfernya gagal terwujud karena dia tidak bisa mendapatkan ijin kerja untuk bermain di Inggris menyusul kariernya di China selama empat setengah tahun yang membuatnya menghadapi halangan untuk bermain di divisi utama Inggris. Pemain berusia 37 tahun itu menjelaskan bahwa aturan yang ditetapkan bahwa pemain harus pernah mewakili tim nasional Brasil atau bermain di salah satu dari lima liga tertentu agar memenuhi syarat.

Artikel Tag: Tottenham, Hulk, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hulk-ungkap-nyaris-gabung-tottenham-di-era-jose-mourinho
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini