Hugo Lloris Klaim Harry Kane Siap Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Jun 2020, 09:30 WIB
Hugo Lloris Klaim Harry Kane Siap Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Man United

Hugo Lloris (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengklaim Harry Kane akan tampil habis-habisan saat Spurs menjamu Manchester United pekan depan. Lloris yakin Kane untuk sementara waktu akan mengesampingkan rumor kepindahannya ke Old Trafford.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Kane dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan Manchester United. Namun sayangnya kepindahan Kane ke Old Trafford sedikit rumit lantaran Tottenham Hotspur memagari striker andalan mereka dengan banderol tak kurang dari 200 juta poundsterling. Kendati demikian, rumor kepindahan Kane ke MU hingga saat ini masih tetap terdengar.

Pada Sabtu (20/6) dini hari WIB, Kane yang telah dinyatakan pulih dari cedera untuk pertama kalinya sejak kompetisi ditangguhkan akan menghadapi Man United di markas Spurs pada lanjutan pekan ke-30 Premier League. Terkait hal tersebut, Lloris mengaku sangat yakin Kane akan tampil habis-habisan saat menghadapi The Red Devils sekaligus mengesampingkan rumor kepindahannya ke Old Trafford.

"Tim akan terlihat berbeda dari beberapa bulan yang lalu. Harry telah siap. Dalam pikirannya dia sudah siap dan itu yang paling penting," ujar Lloris kepada Mirror.

"Dia telah pulih dengan sangat baik dari cedera parah yang membekapnya dan telah menantikan untuk segera melanjutkan kompetisi. Semua orang mengetahui apa yang menjadi targetnya, ambisi serta keinginannya untuk selalu meraih kemenangan."

"Kami semua membutuhkan beberapa pertandingan untuk kembali mencapai level terbaik, namun itu bukan masalah termasuk saat menghadapi lawan kami di laga selanjutnya. Harry akan berada dalam kondisi yang prima dan menunggu untuk melanjutkan musim ini, sama seperti kami semua," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Hugo Lloris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-klaim-harry-kane-siap-tampil-habis-habisan-saat-hadapi-man-united
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini