Hugo Lloris dan Inter Ternyata Sudah Lama Jalin Komunikasi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 22:30 WIB
Hugo Lloris

Hugo Lloris

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hugo Lloris dikabarkan jadi target utama Inter Milan sebagai pengganti Andre Onana. Kontrak Lloris di Tottenham Hotspur tinggal satu tahun lagi.

Beberapa sumber saat ini yakin bahwa kesepakatan akan segera terjadi antara Manchester United dan Inter Milan untuk Andre Onana, dengan nilai transfer sebesar 50 juta Euro plus 5 juta dalam bentuk bonus.

Sebelumnya Footmercato menyebut jika Inter sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Hugo Lloris sebagai pengganti Onana.

Namun sekarang, kabar terbaru dari L'Equipe dan RMC Sport, menjelaskan jika langkah Inter untuk Lloris sudah semakin jauh, dimana kedua belah pihak sudah mulai melakukan negosiasi dalam berminggu-minggu terakhir.

Lloris sendiri akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Tottenham Hotspur. Pemain asal Prancis tersebut tidak ingin bertahan di Premier League, dan ingin mencari tantangan baru dengan bergabung tim di luar EPL.

Kondisi ini diperkuat dengan keputusan Spurs yang langsung menggantikannya dengan kiper Empoli, Guglielmo Vicario, yang sebelumnya banyak dikaitkan dengan nerazzurri sebagai pewaris Onana.

Jika Lloris benar-benar tiba di San Siro, kemungkinan besar ia akan bergabung dengan kiper berusia 21 tahun asal Ukraina, Trubin, yang mungkin akan lebih cocok dengan sosok yang lebih berpengalaman saat ia datang dari Shakhtar Donetsk.

Hal itu berarti melepas Samir Handanovic, karena kontraknya telah habis, namun direktur Piero Ausilio mengkonfirmasi bahwa klub sedang 'mengevaluasi' apakah akan mengontraknya dengan kesepakatan baru atau tidak.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Inter Milan, Andre Onana, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-dan-inter-ternyata-sudah-lama-jalin-komunikasi
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini