Hudson-Odoi Ternyata Sempat Bertanya Soal Bayern Sebelum Perpanjang Kontrak

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 09:00 WIB
Hudson-Odoi Ternyata Sempat Bertanya Soal Bayern Sebelum Perpanjang Kontrak

Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger (TheSun)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa Callum Hudson-Odoi sempat bertanya kepadanya soal Bayern Munich, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues hingga musim panas 2024 mendatang.

Hudson-Odoi sempat menjadi incaran utama Bayern Munich pada Januari 2019 yang lalu, bahkan klub yang bermarkas di Allianz Arena itu dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds atau setara 642 miliar rupiah untuk sang pemain. Namun sayangnya tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Chelsea, dan hal itu sangat mengecewakan bagi Hudson-Odoi.

Karena pada musim lalu Hudson-Odoi tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah pelatih Maurizio Sarri, sehingga membuatnya ingin hengkang ke Bayern Munich. Keinginannya untuk memperkuat Bayern Munich ditunjukkan dengan rasa penasarannya kepada Die Bavarian, yang kemudian ia tanyakan kepada Rudiger.

Namun pada akhirnya Hudson-Odoi tetap bertahan bersama Chelsea dan memperpanjang kontraknya dengan upah sekitar 120 ribu pounds (2,2 miliar rupiah) per pekan. Sementara itu, Rudiger meyakini bahwa ketersediaan Hudson-Odoi untuk memperpanjang kontrak tak lepas dari hengkangnya Eden Hazard ke Real Madrid, sehingga bisa membuatnya mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Tentu saja dia bertanya kepada saya tentang Bayern Munich,” kata Rudiger kepada Sport Bild.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa itu tentu saja klub yang hebat. Hukuman larangan transfer dan kepergian Eden Hazard, membuat Callum akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Bayern Munich

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini