Hubungan Memburuk, Sarri Minta Igli Tare Digantikan Direktur Napoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Feb 2023, 12:25 WIB
Sarri dan Tare

Maurizio Sarri ingin Igli Tare diganti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dan Igli Tare kabarnya berbeda pendapat di Lazio dan sang pelatih menginginkan direktur Napoli, Cristiano Giuntoli diboyong ke Olimpico untuk menggantikan Tare tahun lalu. Dalam beberapa kesempatan keduanya tidak sungkan menunjukkan perpedaan pendapat mereka.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri dan direktur olah raga asal Albania, Igli Tare kabarnya telah terlibat pertikaian dalam beberapa kesempatan musim ini. Sang pelatih tidak senang dengan kualitas para pemain baru yang didatangkan sedangkan sang direktur frustasi dengan pernyataan yang menyebutkan bahwa timnya tidak cukup kuat untuk lolos ke Liga Champions.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa tahun lalu Sarri telah mengajukan ide kepada Lazio untuk menggantikan Tare dengan Giuntoli, yang terus mengesankan sebagai direktur olah raga Napoli, dengan mendatangkan rekrutan gemilang sepertiKhvicha Kvaratskhelia, Kim Min-Jae and Giacomo Raspadori.

Sementara itu kontrak terkini Tare dengan Biancocelesti hanya menyisakan kurang dari enam bulan lagi namun ia sedang dalam perjalanan untuk meneken kontrak barunya yang berdurasi tiga setengah tahun, meski sang pelatih yang juga harus memberikan persetujuannya. Keduanya berselisih mengenai jenis pemain yang seharusnya direkrut dan ini akan menjadi masalah di bursa musim panas mendatang.

Di bursa musim panas lalu Lazio mendatangkan delapan pemain baru sedangkan di bursa Januari mereka hanya mendatangkan satu pemain saja untuk memperkuat tim utama yakni Luca Pellegrini.

Artikel Tag: Sarri, Igli Tare, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-memburuk-sarri-minta-igli-tare-digantikan-direktur-napoli
1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini