Howe Puji Kemenangan Heroik Newcastle Atas Leeds

Penulis: Dwi Prima
Minggu 23 Jan 2022, 23:28 WIB
Howe Puji Kemenangan Heroik Newcastle Atas Leeds

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Newcastle, Eddie Howe menggambarkan kemenangan 1-0 timnya di Leeds sebagai "upaya heroik" setelah kemenangan itu mengangkat mereka lebih dekat ke zona aman Liga Premier.

Tendangan bebas Jonjo Shelvey pada menit ke-75 mengejutkan penonton tuan rumah di Elland Road yang tiketnya terjual habis dan mengamankan kemenangan kedua bagi Newcastle musim ini.

Mereka kini naik ke posisi keempat di bawah Norwich dengan satu pertandingan di tangan.

Howe berkata: “Untuk seorang pria, semua orang benar-benar berkontribusi pada kemenangan itu hari ini. Ada intensitas luar biasa dalam permainan dan selalu ada saat Anda bermain melawan Leeds.

“Kami harus benar-benar bagus secara fisik. Kami jelas berakhir dengan beberapa cedera di belakang itu, tetapi itu adalah upaya heroik dalam arti bahwa kami melakukan segalanya untuk permainan dan saya pikir para pemain luar biasa.

Sang manajer mengkonfirmasi Joelinton dan kapten Jamaal Lascelles ditarik keluar karena cedera pangkal paha dan hamstring masing-masing, sementara Paul Dummett, yang membuat penampilan keduanya musim ini setelah cedera betis, dipaksa keluar karena kelelahan.

Mantan manajer Bournemouth dan Burnley mengatakan kehilangan kaptennya adalah "pukulan besar" dan menggarisbawahi pentingnya memperkuat skuatnya selama jendela transfer saat ini.

“Sejauh yang saya tahu kami tidak dekat dengan apa pun karena saya duduk di sini sekarang,” kata Howe, yang telah mendatangkan Kieran Trippier dan Chris Wood bulan ini.

“(Kemenangan ini) mungkin membantu kami di pasar transfer, siapa tahu? Kami telah mengatakan kami akan aktif sampai hari terakhir."

Artikel Tag: newcastle, Eddie Howe, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-puji-kemenangan-heroik-newcastle-atas-leeds
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini