Howe: Iturbe Berikan Kecepatan & Kreatifitas Untuk Bournemouth

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jan 2016, 07:56 WIB
Howe: Iturbe Berikan Kecepatan & Kreatifitas Untuk Bournemouth

Howe optimistis dengan kedatangan Iturbe ke Bournemouth

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, mengaku antusias dengan kedatangan Juan Iturbe dengan status pinjaman dari AS Roma di bursa transfer musim dingin ini, yang diungkapkannya setelah hasil imbang dengan Leicester City.

Klub Premier League ini harus mengeluarkan mahar sebesar 1,2 juta euro dengan bonus 1 juta euro jika Iturbe berhasil mencapai target yang ditentukan oleh Bournemouth dan mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 22 tahun ini di musim panas nanti dnegan nilai transfer yang tak disebutkan.

Iturbe masih belum lakukan debutnya bersama The Cherries saat menghadapi Leicester City yang berakhir imbang 0-0 di King Power Stadium pada hari Sabtu (2/1) kemarin, meski pasukan Eddie Howe harus bermain dengan 10 orang setelah Simon Francis dihadiahi kartu merah oleh wasit. Namun Howe berpikir bahwa Iturbe akan mampu menambahkan perkuatan, khususnya di lini serang untuk timnya musim ini.

Bournemouth hanya alami satu kekalahan dalam delapan laga terakhir

"Jika semuanya lancar untuknya mendapatkan ijin kera, dia (Iturbe) akan memmberikan kami kecepatan, kreatifitas dan trik dalam bermain. Dia adalah pemain yang berbakaat dan kami harap dia dapat segera cocok dengan gaya permainan kami." ucap Howe kepada Sky Sports.

Hasil imbang melawan Leicester yang berarti bahwa Bournemouth hanya satu kali mengalami kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di Premier League dan Howe mengaku terkesan dengan performa anak-anak asuhnya. ""Saya rasa ketika anda bermain dengan hanya 10 pemain untuk periode yang lama dalam suatu pertandingan, maka untuk mendapatkan satu poin apalagi di laga tandang adalah hal yang sangat bagus dan saya berikan pujian saya kepada para pemain untuk itu. Tidak peduli bagaimana kami mendapatkannya, saya rasa yang terpenting adalah satu poin direngkuh dan saya harus memuji para pemain."

Artikel Tag: Juan Iturbe, AFC Bournemouth, Premier League, Eddie Howe, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-iturbe-berikan-kecepatan-kreatifitas-untuk-bournemouth
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini