Howe Bantah Ronaldo Punya Perjanjian Bisa Gabung Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 02:42 WIB
Howe Bantah Ronaldo Punya Perjanjian Bisa Gabung Newcastle

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle, Eddie Howe membantah rumor bahwa ada klausul dalam kontrak Al Nassr untuk Cristiano Ronaldo yang memungkinkan dia untuk pindah ke St. James 'Park.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa kontrak Ronaldo di Arab Saudi mencakup klausul yang akan membuatnya pindah ke Newcastle, yang pemiliknya sebagian besar adalah orang Saudi, jika Howe dapat memimpin timnya ke Liga Champions.

Bintang Portugal ingin tetap di Eropa setelah meninggalkan Manchester United karena ia ingin menambah jumlah golnya di Liga Champions, tetapi meskipun banyak rumor, Newcastle menolak untuk memberinya tawaran.

Kini, pelatih asal Inggris itu telah mengonfirmasi bahwa tidak ada klausul Newcastle dalam kontrak sang mega bintang.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Cristiano tetapi tidak ada kebenaran dalam hal itu dari sudut pandang kami,” kata bos Newcastle sebelum pertandingan melawan Arsenal.

Newcastle sedang terbang tinggi di bawah Howe dan memiliki harapan untuk lolos ke Liga Champions musim ini, setelah hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan Liga Premier yang mereka jalani sejauh ini.

Jika mereka berhasil mencapai kompetisi utama Eropa, tampaknya mereka harus menghadapinya tanpa Ronaldo, yang mengklaim selama presentasi di Al Nassr pada hari Selasa (03/01) bahwa dia mendapat banyak tawaran untuk tetap di Eropa.

"Saya memiliki banyak peluang di Eropa, banyak klub di Brasil, di Australia, di AS, dan bahkan di Portugal," kata CR7.

"Mereka mencoba untuk mengontrak saya tetapi saya berjanji kepada klub ini untuk mengembangkan, tidak hanya sepak bola tetapi juga bagian lain dari negara yang menakjubkan ini."

Artikel Tag: newcastle, Eddie Howe, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-bantah-ronaldo-punya-perjanjian-bisa-gabung-newcastle
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini