Houssem Aouar: Saya Senang dan Bangga Jadi Bagian Dari Skuad Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Des 2023, 18:00 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sempat mendapat kritik keras dari Jose Mourinho, gelandang AS Roma, Houssem Aouar mengaku tetap senang dan bangga bisa jadi bagian dari skuad Giallorossi.

Beberapa waktu yang lalu, gelandang AS Roma, Houssem Aouar jadi sorotan setelah kritik tajam yang dilontarkan pelatihnya sendiri, Jose Mourinho, yang menilainya tampil gugup saat diberi kesempatan bermain.

Hal ini kemudian ditanggapi positif oleh pemain asal Aljazair tersebut, yang menyebut jika pelatih asal Portugal tersebut merupakan sosok yang blak-blakan, dan dia pun mengaku bangga bisa jadi bagian dari skuad asuhan Mourinho.

"Pelatih adalah orang yang blak-blakan. Sebagai contoh, saya sering berbicara dengannya dan saya telah mengatakan bahwa ia banyak membantu saya untuk belajar bermain dengan tim, memainkan sepak bola yang berbeda,” ujar Aouar.

“Tetapi saya suka ini [sikap blak-blakan Mourinho], saya suka mentalitas juara dari pelatih. Saya senang dan bangga bermain untuknya dan saya juga tahu bahwa sulit bagi saya karena tidak banyak bermain, tetapi saya berharap sekarang saya bisa memainkan permainan yang hebat untuknya, tim dan para penggemar."

Dalam kesempatan yang sama Aouar kemudian ditanya tentang perbedaan sepakbola Italia dan Prancis, dimana sebelumnya dia tampil bersinar bersama Olympique Lyon, namun kemampuan tersebut belum diperlihatkannya selama berada di Olimpico.

"Di sini [sepakbola Italia] lebih taktis dan teknis, di Prancis lebih banyak intensitas dan lebih mengandalkan fisik. Saya harap di masa depan saya akan menjadi pemain yang baik di sepak bola Italia."

Artikel Tag: Houssem Aouar, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/houssem-aouar-saya-senang-dan-bangga-jadi-bagian-dari-skuad-mourinho
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini