Houssem Aouar Diisukan ke Arsenal, Lyon: Tawaran Mereka Terlalu Rendah

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 26 Sep 2020, 22:30 WIB
Houssem Aouar kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arsenal

Houssem Aouar. (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Transfer: Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memberikan peringatan kepada Arsenal setelah mengatakan bahwa tawaran mereka untuk Houssem Aouar masih jauh dari penilaian klub.

RMC Sport mengkalim klub London utara telah mengajukan tawaran resmi sekitar 32 juta poundsterling untuk merekrut Houssem Aouar pada Jumat (25/9), dengan gelandang asal Perancis itu diyakini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Gunners.

Tetapi tawaran itu masih jauh di bawah penilai Lyon sekitar 54 juta poundsterling dan Jean-Michel Aulas mengonfirmasi klub langsung menolak proposal tersebut. Presiden Les Gones itu bahkan mengatakan sang gelandang akan memperkuat tim untuk pertandingan Ligue 1 melawan Lorient pada Minggu (27/9) malam WIB.

Lebih lanjut, Jean-Michel Aulas juga menyatakan pemain berusia 22 tahun tersebut akan tetap menjadi andalan Lyon untuk membawa mereka kembali ke Liga Champions musim depan.

"Untuk Houssem, Arsenal masih terlalu jauh dari nilainya," tulis sang presiden di akun Twitter pribadinya. "Kami mengandalkan dia untuk memainkan pertandingan hebat melawan Lorient dan memimpin Lyon di Liga Champions tahun depan."

Houssem Aouar memang menjadi target utama Mikel Arteta untuk menambah kreativitas di lini tengahnya sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober. The Gunners tampaknya telah mendinginkan minat mereka pada Thomas Partey dari Atletico Madrid, yang berkarakter sebagai gelandang bertahan.

Arsenal dapat mengumpulkan dana tambahan dengan menjual sejumlah pemain mereka termasuk Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sead Kolasinac, Sokratis Papastathopoulos, dan Shkodran Mustafi.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Jean-Michel Aulas, Lyon, Arsenal

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini