Houssem Aouar Akui Tampil Buruk Dalam Beberapa Laga Bersama Roma

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Des 2023, 15:00 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Houssem Aouar mengaku jika penampilannya cukup buruk bersama giallorossi. Namun dia berharap tetap mendapat kesempatan bermain.

Gelandang Aljazair berusia 25 tahun ini mendapat penilaian tinggi di Olympique Lyon dan pindah ke ibu kota Italia di musim panas dengan status bebas transfer. Namun sejauh ini, dia masih terus berjuang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dengan hanya menyumbangkan dua gol dari total 14 penampilan musim ini, Houssem Aouar sebenarnya bukan rekrutan gagal AS Roma, namun tidak terlalu istimewa juga, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir bersama giallorossi.

Berbicara dalam konferensi pers melalui TMW, Aouar pertama-tama menyatakan ambisinya untuk terus jadi starter bagi Roma.

"Ya, saya siap. Saya berharap bisa bermain karena saya tidak banyak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya tahu saya harus tampil lebih baik untuk membantu tim dan saya harap saya bisa melakukannya." ujar Aouar.

"Ini pertama kalinya saya jauh dari Lyon. Saya tahu saya harus belajar. Sulit bagi saya sekarang, saya menjalani dua pertandingan buruk di Praha dan Jenewa. Saya tahu itu.”

“Dengan kerendahan hati, saya tahu bahwa saya harus menunjukkan kepada pelatih bahwa saya bisa berbuat lebih banyak.”

“Saya percaya diri, mulai besok. Saya percaya sepak bola Italia lebih kuat daripada Prancis, namun saya masih harus belajar untuk bermain di sini karena memang berbeda.”

Artikel Tag: Houssem Aouar, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/houssem-aouar-akui-tampil-buruk-dalam-beberapa-laga-bersama-roma
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini