Hot! Lazio Ajukan Tawaran Gaet Mahmoud Trezeguet

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Des 2018, 07:16 WIB
Hot! Lazio Ajukan Tawaran Gaet Mahmoud Trezeguet

Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran 6 Juta Euro demi menggaet Mahmoud Trezeguet (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tengah mengincar pemain asal Mesir yang saat ini bermain di liga Turki, Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan atau yang lebih dikenal dengan Trezeguet. Biancocelesti menunjukkan keseriusan mereka dengan mengajukan tawaran senilai 6 Juta Euro.

Sejak hadirnya Mohamed Salah yang mengejutkan dunis sepak bola bersama Liverpool musim lalu, pencarian bakat dari Mesir makin gencar dan Lazio menurut kabar yang dilansir The Laziali nampaknya telah menemukan salah satu diantaranya, ia adalah Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan dikenal dengan nama Trezeguet yang saat ini bermain di klub Liga Turki, Kasimpasa dan berposisi sebagai winger.

Di usianya yang menginjak 24 tahun, Trezeguet telah menorehkan lima gol dan lima assist dalam 16 penampilannya bersama Kasimpasa musim ini. Lazio bukanlah satu-satunya peminat talentanya dua klub Serie A lainnya, Roma dan Parma juga mneunjukkan minat mereka, pihak klub meminta mahar senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 165 Miliar) yang membuat dua klub tersebut mengendurkan minat mereka.

Sang winger memulai karier sepak bolanya bersama klub kampong halamannya, El Ahly Cairo kemudian dibeli oleh klub asal Belgia, RSC Anderlecht pada musim panas 2016 setelah menjalani masa peminjaman di klub tersebut satu tahun sebelumnya. Trezeguet kembali dipinjamkan ke Royal Excel Mouscron (menorehkan 28 pemapilan, tujuh gol dan lima assist) dan selanjutnya di Kasimpasa (33 penampilan, 16 gol dan delapan assist). Performa impresifnya membuat klub asal Turki memutuskan untuk mengontraknya secara permanen musim panas lalu dan menjadi pemain regular.

Sementara detail transfer belum diketahui dengan pasti, namun Lazio yang berpotensi meminjamkan Alessandro Murgia selama enam bulan membuat kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa The Aquile mengajukan tawaran senilai 6 Juta Euro (sekitar Rp. 99 Miliar). Karena Lazio memang membutuhkan seorang winger mungkin yang terbaik meminjamnya terlebih dahulu untuk menguji kemampuan sang winger beradaptasi di Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Kasimpasa, Mahmoud Ahmed Ibrahim Hassan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hot-lazio-ajukan-tawaran-gaet-mahmoud-trezeguet
3238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini