Hormati Pioli, Calhanoglu Ungkap Kekaguman pada Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Mei 2020, 11:30 WIB
Hormati Pioli, Calhanoglu Ungkap Kekaguman pada Rangnick

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa ia tak masalah jika Ralf Rangnick benar-benar menjadi manajer AC Milan musim panas ini, walaupun ia juga menghormati Stefano Pioli.

Spekulasi terus berlanjut membanjiri media yang mengklaim bahwa Rangnick akan mengambilalih jabatan ganda sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga Rossoneri akhir musim ini.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Calhanoglu diprediksi bakal memegang peran kunci di bawah kepemilikan Rangnick musim depan mengingat ia merupakan pemain yang begitu diapresiasi oleh Kepala Pengembangan Sepak Bola Red Bull tersebut.

Sebagian besarnya didasari pada kemampuan pemain internasional Turki tersebut bermain sebagai gelandang tengah, winger, gelandang serang, dan bahkan regista saat kondisi darurat. Tak hanya itu, manajer asal Jerman tersebut bahkan pernah mengejarnya saat masih menangani RB Leipzig.

Calhanoglu pun diwawancarai oleh Sky Sport 24 mengenai kondisi saat ini, yakni dimulainya lagi sesi latihan di Italia dan juga tentang Rangnick.

"Virus ini? Saya tidak terlalu takut, tetapi saya bahkan tidak takut ketika virus corona datang. Jika itu harus mengenai Anda, itu akan mengenai Anda. Saya harap kami bia mulai bermain lai karena sepak bola adalah hidup kami," ujarnya.

"Latihan seperti ini bukanlah yang terbaik. Saya merindukan latihan kelompok, saya rindu rekan-rekan satu tim saya, teman-teman saya.

"Saya mengenalnya [Rangnick] melalui rekan-rekan satu tim saya yang pernah belaiau latih. Apakah Rangnick akan datang atau tidak bukan keputusan saya. Saya menghormati semua orang, baik beliau maupun Pioli. Saya menyukai keduanya."

Artikel Tag: ralf rangnick, Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini