Hojbjerg Ungkap Momen Mengerikan Yang Dilihatnya di Insiden Eriksen

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jun 2021, 20:00 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:goalzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan mengenai momen menakutkan yang dialaminya saat ia melihat mata Christian Eriksen yang memutih dan lengannya bergerak saat ia menerima perawatan serangan jantung di pertandingan pembuka timnas Denmark di Euro 2020.

Pierre-Emile Hojbjerg mengungkapkan momen mengerikan saat ia melihat mata Christian Eriksen memutih di saat gelandang asal Denmark tersebut pingsan di Copenhagen pada Sabtu (12/06) lalu. eks pemain Tottenham yang saat ini bermain untuk Inter Milan tersebut memerlukan bantuan CPR selama 13 menit setelah pingsan sebelum turun minum dan selanjutnya dibawa ke Rumah sakit dan kini dalam kondisi yang stabil.

Eriksen berterima kasih pada para penggemar atas dukungan mereka dan kepedulian mereka serta berjanji untuk menjelaskan apa yang dialaminya. Dan kompatriotnya, Hojbjerg yang juga berada di lapangan saat insiden tersebut terjadi mengungkapkan bahwa kedua mata Eriksen memutih ketika petugas pertolongan pertama memberikan bantuan medis pada pemain 29 tahun tersebut di pertandingan Grup B.

“Saya melihat Christian terbaring di sana dan memandang ke lapangan, matanya putih dan saya pikir itu nampak sangat aneh,”ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Saya melihat Simon Kjaer (kapten Denmark) berlari menghampirinya dan selanjutnya anda bisa melihatnya, saya berjalan lunglai menuju bangku cadangan.

 “Semakin banyak petugas kesehatan yang datang membantu, dan saya bisa melihat Simon melambaikan tangannya, saya berdiri lama dengan para pelatih dan berbicara, dan saya bisa melihat ada beberapa tangan yang bergerak, dan itu menakutkan.”

Hojbjerg, Martin Braithwaite dan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel semua membahas insiden tersebut pada Senin pagi di hadapan wartaman, ini kali pertama rekan satu tim Eriksen di Denmark muncul ke publik sejak pertandingan Sabtu lalu.

Artikel Tag: Højbjerg, Christian Eriksen, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-ungkap-momen-mengerikan-yang-dilihatnya-di-insiden-eriksen
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini