Hojbjerg Sebut Hal Utama Yang Harus Dilakukan Oleh Tottenham Saat Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Okt 2022, 14:40 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg menyebutkan hal utama yang harus dilakukan oleh semua orang di klub London utara setelah menahan imbang Eintracht Frankfurt di Liga Champions Selasa lalu. Mereka kini bersiap menghadapi jadwal padat hingga menjelang Piala Dunia.

Pierre-Emile Hojbjerg menyebutkan bahwa satu hal utama yang harus dilakukan oleh semua orang adalah harus mempercayai bos Tottenham, Antonio Conte. Sang gelandang menyerukan tentang itu dikarenakan beberapa pundit telah mengkritik gaya sepak bola yang diterapkan oleh manajer asal Italia tersebut musim ini terutama jika dibandingkan dengan penampilan Arsenal Sabtu lalu. Sedangkan para penggemar mengeluhkan kurangnya rotasi dalam skuatnya.

Penampilan Spurs dianggap meningkat pada Selasa malam lalu di Liga Champions akan tetapi tidak bisa menunjukkan kualitas di lini serang dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Eintracht Frankfurt di Jerman.

Hojbjerg yakin langkah pertama yang harus dilakukan adalah selalu mempercayai bos mereka, Antonio Conte yang pernah menjuarai Premier League bersama Chelsea dan beberapa kali juara Serie A dengan Juventus kemudian Inter Milan.

“Bukan saya yang harus berbicara tentang pendapat dari luar, setiap orang mencoba melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka bersama tim atau klub, memiliki pola pikir untuk selalu meningkat, nomor satu adalah selalu mempercayai manajer,”ujar sang gelandang seperti dikutip Football.london.

“Kami tampil dengan baik, kamu bisa tampil lebih baik lagi namun kami memang tampil baik.”

Sedangkan menanggapi hasil imbang di Jerman, gelandang asal Denmark tersebut menambahkan: “Menurut saya kami layak mendapatkan tiga poin, dengan sedikit lebih tajam menurut saya tiga poin sudah sepenuhnya layak. Kami kurang membuat peluang besar atau meembuat kiper melakukan penyelamatan.

“Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik, kami datang dengan posisi sangat baik. Kami hanya tidak menggunakan posisi ini dengan baik untuk menciptakan peluang mencetak gol namun menurut saya kami layak menang.

“Tim telah banyak berinvestasi dan unggul, saya senang dengan cara tim ini memiliki pola pikir menuju pertandingan, meski di detik terakhir. Ini adalah tempat yang berat untuk didatangi. Stadion ini sangat indah dan dalam atmosfir yang luar biasa.

“Tim menerima tantangan dengan baik tapi saya tidak puas dengan hasil imbang tanpa gol, namun jika anda tidak bisa menang anda tidak kebobolan dan tidak kalah. Jadi setidaknya dalam hal ini tim tampil dengan matang.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-sebut-hal-utama-yang-harus-dilakukan-oleh-tottenham-saat-ini
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini