Hodgson Minta Crystal Palace Tampil Konsisten

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Des 2018, 12:45 WIB
Hodgson Minta Crystal Palace Tampil Konsisten

Crystal Palace mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan musim ini. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson mengatakan kemenangan 2-0 atas Burnley harus menjadi awal bagi Crystal Palace untuk bisa tampil lebih baik sepanjang musim ini.

Gol dari James McArthur dan Andros Townsend memberi Palace kemenangan pertama di kandang musim ini dan mengangkat mereka ke urutan ke-14 sementara, sementara Burnley masih tertahan di zona degradasi.

Palace berhasil mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan ini, tetapi Roy Hodgson menekankan timnya harus terus berjuang untuk meraih pencapaian terbaik di akhir musim.

"Kita harus terus maju. Ini hadiah yang benar-benar bagus untuk hari ini, tetapi Premier League adalah kompetisi maraton. Setiap pelari maraton harus sangat berhati-hati," katanya pada Sky Sports.

"Penting bagi kami untuk menjadi lebih baik setiap minggu, terlepas dari apakah kami mendapat hadiah atau tidak, karena saya benar-benar percaya bahwa kami memiliki kualitas pemain dan organisasi yang bisa mengangkat kami di klasemen, tapi itu tidak akan terjadi dalam semalam.

"Kami harus mencoba dan mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa, dan saya tahu kami lebih dari cukup baik untuk bisa bertahan di liga ini dan itu akan menjadi tujuan kami."

Hodgson juga memuji Townsend setelah mencetak gol yang mengesankan di menit ke-77, sekaligus menggandakan keunggulan Palace dan memastikan tiga poin.

"Itu tentu saja hadiah yang bagus untuk usahanya. Saya ingat dalam 13 pertandingan sebelumnya, begitu banyak situasi yang mirip dan menyenangkan sekali kali ini dia bisa melakukannya dengan benar."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hodgson-minta-crystal-palace-tampil-konsisten
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini