Hodgson Jelaskan Alasan Mainkan Milivojevic Setelah Langgar Protokol Covid

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jan 2021, 22:22 WIB
Hodgson Jelaskan Alasan Mainkan Milivojevic Setelah Langgar Protokol Covid

Luka Milivojevic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson menegaskan Crystal Palace memilih langkah yang benar untuk memainkan Luka Milivojevic dalam kemenangan 2-0 atas Sheffield United, meskipun kaptennya melanggar protokol covid yang diterapkan Pemerintah Inggris.

Berbagai gambar muncul di media sosial, yang menunjukkan pemain internasional Serbia itu bersama dengan penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic bersama dengan dua keluarga mereka pada 31 Desember.

Dengan London berada di Tingkat 4 dan keramainan dari masing-masing rumah tangga tidak diizinkan, keduanya melanggar pedoman Pemerintah Inggris terkait pandemi virus corona.

Meski kecewa dengan kaptennya, Hodgson menegaskan dia melakukan hal yang benar dengan memilih sang gelandang setelah pemain yang bersangkutan memiliki tes negatif untuk Covid-19.

"Dalam hal itu kami tidak khawatir tentang pelanggaran protokol Liga Premier dan oleh karena itu saya pikir itu benar, Luka memainkan permainan," kata manajer Palace.

"Itu adalah tentang dia di rumahnya yang memiliki rekan sesama Serbia, Mitrovic untuk bergabung dengan mereka, jadi itu jelas merupakan pelanggaran aturan virus corona.

"Kami mengutuknya, tentu kami minta maaf untuk itu dan saya yakin Luka akan melakukannya juga. Sejauh yang saya tahu, dia harus bertanggung jawab penuh untuk itu.

"Ini adalah masalah internal yang akan kami tangani, tetapi sejauh yang saya ketahui tidak ada hal positif yang dapat saya katakan tentang masalah tersebut."

Hodgson bersikeras pembicaraan tentang mencopot ban kapten dari Milivojevic atau mencadangkannya saat melawan Sheffield United melebar dari apa yang seharusnya dilakukan, meskipun klub Mitrovic yakni Fulham terkena wabah virus corona yang memaksa pertandingan mereka dengan Tottenham dan Burnley ditunda.

Sementara itu, pernyataan Fulham berbunyi: "Menyusul laporan mengenai Aleksandar Mitrovic yang melanggar lockdown Tingkat 4 dan protokol Fulham soal Covid, klub sedang menyelidiki masalah ini sepenuhnya karena menanggapi pelanggaran aturan dengan sangat serius. Pemain menyadari kekecewaan klub dan standar yang diharapkan darinya. Masalahnya sekarang akan ditangani secara internal."

Artikel Tag: Luka Milivojevic, Roy Hodgson, Crystal Palace

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini