Hoax! Borussia Dortmund Tak Pernah Negosiasi dengan Besiktas Soal Haller

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Jan 2024, 01:30 WIB
Borussia Dortmund

Sebastien Haller (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker internasioal Pantai Gading, Sebastien Haller, gagal menunjukkan ketajamannya bersama Borussia Dortmund di paruh pertama musim 2023/24, di mana ia gagal mencetak satu gol pun dari 374 menit kesempatan bermain yang ia dapatkan di Bundesliga. Oleh sebab itu, Haller dikabarkan sempat ingin meninggalkan Die Borussian dan mencoba peruntungan di tim lain.

Sejalan dengan rumor tersebut, Besiktas juga dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Borussia Dortmund agar bisa mendatangkan Sebastien Haller dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Akan tetapi, laman Ruhr Nachrichten memastikan bahwa kabar tersebut sepenuhnya adalah hoax. Dortmund tidak pernah melakukan negosiasi dengan klub mana pun, termasuk Besiktas, terkait masa depan Haller. Meski mantan bomber andalan Ajax Amsterdam itu gagal tampil mengesankan, namun saat ini ia menjadi satu-satunya pelapis bagi Niclas Fullkrug di lini depan. Kehilangan Haller tanpa mendatangkan penggantinya akan membuat Die Borussian tidak memiliki striker pelapis di sisa musim 2023/24.

Saat ini Die Borussian justru sedang membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan, karena mereka sering kali kesulitan mencetak gol hingga membuat klub penghuni Signal Iduna Park itu hanya mampu berada di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 27 poin. Tim besutan Edin Terzic itu tertinggal jauh 15 poin dari Bayer Leverkusen yang berada di puncak klasemen hingga berakhirnya pekan ke-16.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastien Haller, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hoax-borussia-dortmund-tak-pernah-negosiasi-dengan-besiktas-soal-haller
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini