Hirving Lozano Tak Sabar Hadapi Lionel Messi di Laga Kontra Argentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Nov 2022, 13:30 WIB
Hirving Lozano

Hirving Lozano tak sabar hadapi Lionel Messi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bintang timnas Meksiko, Hirving Lozano, tak sabar untuk menghadapi Argentina pada laga Piala Dunia 2022 karena dirinya akan bersua Lionel Messi.

Meksiko mengawali petualangannya di Piala Dunia 2022 dengan ditahan 0-0 oleh Polandia, selagi Argentina didesak untuk menang setelah menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Arab Saudi.

Kedua negara tentu sama-sama ingin menang dalam laga ini. Di sisi lain, bagi Hirving Lozano ini merupakan kesempatan untuk bertanding kontra pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi.

"Kami akan menghadapi sebuah tim rival yang sangat hebat, mereka memiliki pemain terbaik dunia dan dengan para pemain hebat juga, yang bagi saya adalah Messi," kata penyerang Napoli tersebut, dilansir dari 90 min.

"Mereka semua bermain untuk klub-klub besar dan saya pikir mereka masih memiliki kewajiban untuk bangkit dengan segala hal. Saya suka bermain menghadapi Messi. Itu adalah momen yang spesial, menghadapinya secara langsung dan bermain menghadapinya adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan."

Sudah 11 tahun berlalu sejak kedua negara ini bersua di pentas Piala Dunia. Terakhir kali, Argentina asuhan Diego Maradona mengalahkan Meksiko dengan skor 3-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2010 silam.

"Satu hal yang paling saya ingat adalah Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, itu adalah pertandingan hebat di antara kami. Sayangnya, Meksiko tersingkir, namun itu sebuah kesempatan yang bagus besok dan itua da di tangan kami," kata Lozano.

"Hasil yang diraih Arab atas Argentina sangat mengejutkan. Saya pikir itu lebih kepada Arab. Mereka bermain dengan baik dan merencanakannya dengan sangat baik," sambungnya.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Lionel Messi, Timnas Meksiko, Piala Dunia 2022, Timnas Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirving-lozano-tak-sabar-hadapi-lionel-messi-di-laga-kontra-argentina
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini