Hirving Lozano Akui Kena Mental Saat Dilatih Gattuso di Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 24 Des 2023, 19:44 WIB
Hirving Lozano mengaku dirinya sempat kena mental saat dua musim dilatih oleh Gennaro Gattuso di Napoli / via Getty Images

Hirving Lozano mengaku dirinya sempat kena mental saat dua musim dilatih oleh Gennaro Gattuso di Napoli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Pemain sayap asal Meksiko yaitu Hirving Lozano, mengaku dirinya sempat terguncang secara psikologis saat menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Napoli.

Selama dua musim total Hirving Lozano menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Napoli. Periode itu dirasakan oleh sang winger dari tahun 2019 sampai 2021.

Meski tampil lumayan oke dengan sumbangan 15 gol dan 4 assists dari 58 laga Serie A yang ia mainkan di bawah kendali Gattuso, Lozano mengaku sempat tertekan mentalnya saat dilatih pria asal Italia.

Dalam wawancara di program Hugo Sanchez Presenta, Lozano menyebut kalau Gattuso tidak mengerti posisi favoritnya sehingga ia pun sering dicadangkan oleh sang allenatore.

"Dia tidak mengenal saya. Dia bahkan tidak tahu posisi bermain saya," ucap Lozano yang saat ini kembali memperkuat PSV Eindhoven.

"Dia bahkan tidak pernah bertanya apa pun ke saya. Dari situ saya mengerti kalau situasi di sini (Napoli) tidak berjalan baik."

Saking tertekannya bermain di bawah Gattuso, Lozano mengaku dirinya sempat menangisi hal tersebut di hadapan istrinya.

"Saya saat itu selalu duduk di bangku cadangan," lanjut sang winger.

"Tahun itu benar-benar kelam dan saya bahkan sempat menangis tersedu-sedu dihadapan istri sendiri."

"Anda sadar bahwa Anda memiliki kualitas yang lebih baik dibanding pemain lain tetapi kenapa mereka tidak memberi saya menit bermain?"

"Kenapa mereka tidak membiarkan saya turun?" tutup Lozano.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Gennaro Gattuso, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirving-lozano-akui-kena-mental-saat-dilatih-gattuso-di-napoli
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini