Herrera Ungkap Alasan Kesuksesan Solskjaer Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Feb 2019, 12:00 WIB
Herrera Ungkap Alasan Kesuksesan Solskjaer Bersama MU

Ole Gunnar Solskjaer - Evening Standard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut pemain terbaik Manchester United, Ander Herrera, Ole Gunnar Solskjaer berhasil sukses mengawali karirnya sebagai manajer United karena dia ‘cocok’ dengan para pemain terbaik klub.

Manajer asal Norwegia, Solskjaer, mengawali karir Old Trafford nya dengan 8 kali kemenangan berturut-turut dan satu laga imbang, dan Herrera meyakini bahwa kesuksesan Solskjaer itu disebabkan oleh hubungan instannya dengan bintang-bintang United seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Anthony Martial, dan Jesse Lingard.

“Ole memiliki ‘kecocokan’ dengan beberapa pemain yang menunjukkan kemampuan terbaik mereka,” kata Herrera pada ESPN FC.

“Dia mendapatkan yang terbaik dari Rashford, dia mendapatkan yang terbaik dari Paul, dia mendapatkan yang terbaik dari Anthony, dari Jesse. Itu tidak mudah.

“Saat anda adalah seorang manajer, kita sering terlalu banyak bicara tentang taktik. Tapi hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain-pemain terbaiknya, dan manajer ini berhasil melakukan itu. Kita semua sudah melihatnya.”

Herrera sendiri juga mendapat keuntungan dari pergantian manajer dan memainkan peran kunci dalam pemulihan United setelah mendapat tempat di tim utama Solskjaer disamping Pogba dan Nemanja Matic.

Bahkan performa impresif Herrera juga kembali menghidupkan spekulasi tentang kemungkinannya menjadi kapten United selanjutnya setelah Antonio Valencia pergi.

“Saya sudah berulangkali diberitahu ‘kamu kelak harus memakai band (kapten)’ tapi saya tidak membutuhkan itu.

“Saya tidak menjadi gila dengan pemikiran itu. Saya pikir yang terbaik yang bisa didapat tim adalah mendapat pemimpin lain. Kami membutuhkannya dari seluruh pemain.

“Tentu saya berterimakasih pada fans yang merasa bahwa saya bisa menjadi kapten atau pimpinan klub, tapi jujur saya tidak berpikir bahwa kami seharusnya hanya punya satu pemimpin. Saya pikir saya bisa menjadi pemimpin pada waktu tertentu, tapi saya bukan satu-satunya pemimpin di klub.”

Artikel Tag: Manchester United, Solskjaer, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/herrera-ungkap-alasan-kesuksesan-solskjaer-bersama-mu
1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini