Hermoso Termotivasi Hadapi Laga Sulit Atletico Madrid vs Liverpool

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 22:25 WIB
Hermoso

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Defender Atletico Madrid, Mario Hermoso membahas mengenai pertandingan timnya di penyisihan grup Liga Champions melawan Liverpool dan mengklaim akan menjadi ujian berat namun seraya menekankan ia sangat termotivasi menghadapi tantangan tersebut.

Atletico Madrid akan kembali beraksi di Liga Champions pada Selasa pekan depan dengan menjamu wakil Premier League, Liverpool yang sedang dalam performa bagus. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut memulai kompetisi musim ini dengan kuat dan saat ini menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa tersebut dengan delapan gol bersama dengan Bayern Munich, dan mereka berharap menambah perolehan golnya saat melawan lini pertahan Los Rojiblancos yang akan dijaga oleh salah satunya, Mario Hermoso.

Pemain bintang Los Rojiblancos tersebut sangat menantikan untuk melawan The Reds dan menekankan ia sangat termotivasi dalam sebuah pertandingan yang istimewa. Hermoso merasa jalur kemenangan melawan klub asal Inggris tersebut akan terjal mengingat kualitas peman yang mereka miliki dan standar yang dijaga baik di kompetisi Eropa dan Premier League.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang istimewa, sangat termotivasi, kami pernah melawan meraka di 2020,”ujarnya via AS saat membahas pertandingan selanjutnya melawan The Reds.

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini, tim seperti apa mereka dan para pemain yang mereka miliki.

“Setiap tahun mereka bersaing untuk memenangkan gelar juara liga dan juga Eropa.

 “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

Los Rojiblancos pernah menyingkirkan The Reds di babak 16 besar kali terakhir kedua tim di Liga Champions dan tim besutan Jurgen Klopp tersebut akan bertekad untuk menang pekan depan.

Artikel Tag: Hermoso, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hermoso-termotivasi-hadapi-laga-sulit-atletico-madrid-vs-liverpool
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini